Obsession Award 2016

Oleh: Benny Kumbang (Editor) - 25 February 2016

 

Meski berstatus anak bawang, NET TV mampu bersaing dan mendapat apresiasi positif berkat kreativitas, inovasi, dan keberanian untuk tampil beda. Konten-konten orisinil, bermutu, dan mengedepankan sisi ke-Indonesia-an dalam kemasan modern, adalah daya tarik utamanya.


Berdiri tahun 2013, –NET saat ini telah menjangkau banyak kota dan daerah di Indonesia melalui siaran terestrial. Sejak awal, NET yang digawangi Wishnutama berusaha menangkap peluang di industri pertelevisian, terutama dengan adanya new era media. Ia percaya tantangan yang ada dapat diatasi dengan dukungan SDM yang kreatif dan cerdas.


NET menyadari bahwa media memikul tanggung jawab besar dalam kemajuan pola pikir bangsa Indonesia. Karena itulah, bertekad menjadi channel pertama di Tanah Air yang konsisten menyajikan konten media yang inspiratif, informatif, bermutu, edukatif, dan berani tampil beda.


Dalam waktu yang tidak terlalu lama, NET berhasil membangun brand image sebagai televisi pertama di Indonesia yang mengedepankan kualitas dan kreativitas. Stasiun televisi berjargon “Televisi Masa Kini” ini sukses menghadirkan tayangan berbobot yang memberikan citarasa beda, orisinil, inovatif, dan layak disebut yang terbaik. Program-program produksi channel ini selalu berupaya mengedepankan sisi ke-Indonesia-an namun dikemas lebih modern.


Keberanian dan visi misi filosofis untuk negeri membuat masyarakat memberikan apresiasi tinggi pada NET. Setelah hampir tiga tahun mengudara, respons masyarakat sangat positif. NET dianggap sebagai televisi lokal yang telah mampu memenuhi kebutuhan pemirsa Indonesia akan tayangan hiburan dan berita yang berkualitas