Obsession Award 2016

Oleh: Benny Kumbang (Editor) - 25 February 2016

 

Berawal dari usaha rumahan kacang garing di Pati, Jawa Tengah,pada 1972,  kini nama produk kacang Dua Kelinci sudah mendunia, dengan diversifikasi produk yang luas. Mulai dari kacang garing berbagai rasa, kacang salut, makanan ringan, dan makanan kacang-kacangan lainnya.


Semua produk telah dikembangkan sesuai permintaan konsumen mulai dari bahan kacang yang beraneka ragam sampai pada berbagai rasa yang diracik sedemikian rupa hingga cocok dengan lidah masyarakat Indonesia.


Selain terus berkomitmen untuk memproduksi kualitas makanan tertinggi, baik dari segi rasa dan gizi, PT Dua Kelinci juga melakukan langkah bisnis dengan merangkul potensi lokal yang ada. Perusahaan ini mampu memadukan teknologi tinggi dengan potensi lokal berupa tanaman kacang-kacangan menjadi sebuah produk andalan.


Kini PT Dua Kelinci telah menjadi salah satu produsen makanan ringan terdepan dan paling terkenal di Indonesia. Sebagai perusahaan yang dibesarkan di Pati, Jawa Tengah, perusahaan ini konsisten memberikan kontribusi yang besar melalui program wisata industri, misalnya, perusahaan konsisten memberikan edukasi tentang dunia bisnis atau industri makanan dan minuman yang profesional dan berkualitas, menambah wawasan ilmu pengetahuan dan teknologi, serta menumbuhkan jiwa kebanggaan dan kecintaan terhadap produk unggulan dalam negeri.