Obsession Award 2016

Oleh: Benny Kumbang (Editor) - 25 February 2016

 

Sebelum menjadi perusahaan PT Santos Jaya Abadi, adalah Go Soe Lot yang merintis perdagangan kopi bubuk di Pasar Pabean, Surabaya, pada 1927 dan membesarkan kopi Kapal Api. Sampai kemudian terus berkembang hingga menjadi perusahaan kopi terbesar di Indonesia yang produk-produknya kian mendunia hingga saat ini.


PT Santos Jaya Abadi yang bermarkas di Kecamatan Sepanjang, Sidoarjo, Jawa Timur, telah ikut mengharumkan tak hanya daerahnya, tapi juga Indonesia. Dengan peralatan teknologi modern yang dapat memenuhi standard mutu dan hygiene yang menjadi syarat utama bagi konsumen, kopi Kapal Api kini berhasil menjadi salah satu market leader industri kopi di Indonesia dengan menguasai pangsa pasar terbesar diantara perusahaan-perusahaan sejenis yang menjadi pesaingnya.


Melanjutkan sukses merk Kapal Api dan demi kepuasan pelanggan, perusahaan kemudian memperkenalkan beberapa merk kopi lain yang juga berhasil meraih sukses di pasaran, yaitu Excelso, ABC, Good Day, Ya! dan Kapten. Hingga kini, PT Santos Jaya Abadi dengan rangkaian produknya telah menjadi bagian dari keseharian dan bahkan berlangsung dari generasi ke generasi.