Katalog IIMS 2014: Mobil-Mobil Unggulan

Oleh: Andi Nursaiful (Administrator) - 19 September 2014
Meski PT. Hyundai Mobil Indonesia (HMI), APM Hyundai di Indonesia tidak memboyong varian teranyarnya di perhelatan akbar, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 di Kemayoran Jakarta. Namun jika ditelisik lebih dalam, ada ubahan yang dilakukan pada model Hyundai Grand Avega.

Hyundai Grand Avega, kini dapat penyegaran dengan desain bumper baru. Mobil berdesain fluidic sculpture karya Thomas Buerkle ini kini pakai bumper dengan grill besar trapezoidal yang dipadu aksen krom. Dengan range harga Rp 216-228 juta, Avega ini akan menggantikan model lawas.

Hyundai Grand Avega pas sebagai pilihan Anda yang memiliki mobilitas tinggi, namun tetap mengedepankan faktor gaya hidup, kenyamanan, dan tentunya irit BBM.

Hyundai Grand i10 boleh dibilang sebagai produk andalan HMI lainnya di IIMS 2014. Tersedia tiga varian Grand i10 GL, GLS A/T dan GLS M/T. Masing-masing punya banderol RP 139,9, 167,9 dan 181,9 juta.

Pada IIMS 2014 kali ini, HMI mengusung tagline 'Keep Moving', menggantikan tema sebelumnya 'Into Innovation', HMI memajang semua line upnya yang memiliki desain modern fluidic sculpture. Sebelas unit mobil dipamerkan, di antaranya Hyundai Grand Avega, Hyundai Tucson XG, Hyundai H-1, Hyundai Santa Fe diesel dan bensin, dan Hyundai Grand i10. Tak ketinggalan Grand Avega Rally Look dan Grand i10 dressed up.

HMI juga menawarkan berbagai hadiah langsung untuk pembelian produknya. Seperti pembelian H-1 dan Santa Fee akan mendapatkan hadiah kamera DSLR/LED TV, atau gadget.

Selain itu, PR Departemen Head PT Hyunda Mobil Indonesia Almi Novanto, menambahkan "Kami memberikan promo cicilan ringan serta mendapatkan kaca film V-Kool," ungkapnya.

Lebih lanjut Ia pun mengatakan, selain produk-produk tersebut, untuk menarik pembeli Hyundai juga menawarkan promo berupa kamera DSLR/LED TV atau multimedia entertainment dan GPS navigasi untuk pembelian Hyundai Tucson. Sedangkan untuk pembelian Grand i10 dan Grand Avega berhadiah kamera DSLR/LED TV/gadget dan kaca ASTF. Pul