Katalog IIMS 2014: Mobil-Mobil Unggulan

Oleh: Andi Nursaiful (Administrator) - 19 September 2014
PT BMW Indonesia-MINI Indonesia meluncurkan varian baru Mini Cooper S Lines Vivid Green pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Mobil tipe hatchback ini dilengkapi dengan tiga warna dan aksesori yang lebih atraktif.

Presiden Direktur BMW Group Indonesia Karen Lim mengatakan New Mini Cooper S Lines diluncurkan agar para penggemar Mini punya banyak pilihan.

"NEW MINI hadir dengan performa tinggi, disempurnakan dalam banyak hal dan lebih nyaman, selain itu menawarkan pilihan lebih banyak dari penggemar MINI sebelumnya," kata Karen Lim di Jakarta, Jumat (19/09/2014).

Design MINI Lines memperbarui beberapa aspek seperti fitur-fitur klasik yang memang sangat digemari, grafis atap, penutup kaca spion luar dan lampu depan tambahan, dan beberapa hal yang inovatif.

Ketiga konsep ini memiliki fasilitas tambahan yang berbeda-beda seperti Vivid Green yang memiliki aksen strip hijau dengan latar belakang hitam.

Adapun Speedwell Blue, dengan sentuhan sporty dan klasik, dengan konsep warna merah, putih dan biru dengan nuansa warna cokelat yang hangat.

"Sedangkan John Cooper Works Pro mencerminkan ketertarikan tinggi untuk kendaraan sport dengan bendera kotak-kotak warna hitam, merah dan abu-abu," katanya.

Adapun pilihan personalisasi lainnya mencakup elemen pelindung matahari untuk jendela belakang dan jendela samping belakang, strip penutup doorsill lengkap dengan cahaya LED, tambahan lampu jauh utama serta penutup kendaraan terbuat dari kain sintetis.

Karen mengatakan memboyong enam varian dalam IIMS 2014, yakni Mini Cabrio, Mini Paceman, Mini Coupe, Mini Countryman Preston, Mini John Cooper Works Countryman, dan Mini John Cooper Works Clubman. "Model ini menggambarkan keunggulan Mini dari sisi desain, efisiensi bahan bakar, dan inovasi," ujar Karen.

New Mini dapat dilihat di IIMS 2014, yang berlangsung pada 18-28 September 2014 di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Pengunjung yang datang di hari Senin-Kamis, pukul 11.00 WIB-21.00 WIB, wajib membeli tiket masuk Rp 40 ribu. Sedangkan di akhir pekan, Jumat, Sabtu, Ahad, buka pukul 10.00 WIB-21.00 WIB, dengan harga tiket masuk Rp 60 ribu per orang. Gia