Katalog IIMS 2014: Mobil-Mobil Unggulan

Oleh: Andi Nursaiful (Administrator) - 19 September 2014
Setelah sukses berpartisipasi di ajang pameran otomotif terbesar se Asia Tenggara, IIMS tahun lalu, Renault berusaha mempertahankan eksistensinya di industry otomotif Indonesia dengan melangkah ke pameran otomotif lainnya di kota Surabaya, Medan dan Semarang. Dan tahun ini, Renault kembali hadir meramaikan IIMS 2014.

Peresmian kembalinya Renault di Indonesia melalui perjanjian kerjasama antara Indomobil dan Renault yang telah dilaksanakan pada September tahun lalu, menjadi pembuktian keberadaan produsen asal Perancis ini di Indonesia.

Dalam kesempatan IIMS kali ini, Renault menghadirkan Renault Duster 4x4 yang katanya akan menjadi SUV 4x4 termurah di Indonesia. Dilengkapi mesin berkekuatan 1.5 dCi VGT turbointercooler, 110 Hp dengan 6 percepatan manual. New Renault Duster 4x4 konsisten dengan efisiensi bahan bakar yang tak tertandingi serta memiliki desain yang maskulin namun ramping, sehingga memungkinkan untuk berkendara di setiap kondisi jalan. Ketangguhan Renault Duster 4x4 telah teruji, baik di jalan raya, maupun di jalan offroad dengan fitur keselamatan.

Selain itu, Renault juga menghadirkan Renault Captur dengan transisi otomatis dan kekuatan mesin 1.2 TCE, 120 Hp. Renault Captur hadir sebagai New Life Style Cross Over yang akan memberikan warna dan rasa baru dalam berkendara bagi generasi muda Indonesia. Tak hanya itu, Renault pun akan tetap menghadirkan ikon Renault yang telah membuktikan keberadaan Renault di Indonesia, yakni, Renault Duster 4x2, SUV Premium Koleos, serta mobil Sport Regane R.S facelift dan Clio R.S. Model-model ini akan menguatkan posisi Renault di Indonesia dengan penekanan pada performa mesin, kelas premium serta teknologi terkini.

Pada kesempatan yang sama, Indomobil juga akan membangun jaringan distribusi khusus yang akan memberikan penekanan pada ‘customer experience’. Rencananya, Indomobil akan membangun 30 showroom sampai akhir tahun 2016, dan akan terus menambah pada tahun-tahun berikutnya.

Melalui ajang ini, Renault Indonesia juga senantiasa berkomitmen di layanan purna jualnya. Oleh karena itu, secara resmi Renault meluncurkan program ‘Renault peace of mind’, sebuah program layanan purna jual yang memberikan ketenangan dan kenyamanan untuk para customer Renault. Program tersebut terdiri dari tiga paket, yaitu Renault Silver, Renault Gold, dan Renault Platinum.
Ita