Katalog IIMS 2014: Mobil-Mobil Unggulan

Oleh: Andi Nursaiful (Administrator) - 19 September 2014
Perhelatan otomotif terbesar di Tanah Air, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 dimanfaatkan oleh Toyota Astra Motor (TAM) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Toyota di Indonesia untuk kembali membuat gebrakan. Untuk memikat para pengunjung, Toyota menampilkan sederet produk mobil, baik yang telah dipasarkan maupun kendaraan konsep.

Mengusung tema 'Creating Tomorrow for Indonesia', TAM menghadirkan serangkaian produk masa depan. Diantaranya adalah mobil konsep Toyota FT-1, RAV4 generasi keempat, FV2 dan juga FCV (Fuel Cell Vehicle) yang diluncurkan Kamis siang tadi Sementara kendaraan konsep yang dihadirkan yakni FCV (kendaraan berbahan bakar hydrogen), sports car concept FT-1, dan personal vehicle FV2.

"Kami optimis bisa meningkatkan kontribusi bekerja sama dengan Pemerintah Indonesia untuk pengembangan industri otomotif dan menghadapi tantangan transportasi ke depan," tutur Hiroyuki, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Kamis 18 September 2014.

Selain mobil terbaru dan mobil konsep yang diluncurkan Toyota hari ini, mereka juga memajang mobil yang telah dipasarkan selama ini. Diantaranya mobil ramah lingkungan yaitu Toyota Prius Hybrid dan Camry Hybrid, keduanya mengambil slot tersendiri di stand pamer terdepan. Deretan mobil-mobil yang sebagian besar merupakan produksi di dalam negeri, seperti Toyota Fortuner, Kijang Innova, Avanza, Vios, Etios, Agya, Rush, dan Corolla. Produk andalan lainnya yang dipamerkan adalah Alphard dan Toyota 86.

Tawaran lain yang terdapat di booth Toyota, adalah alokasi simulasi berkendara Toyota FT-1. Dimana pengunjung bisa merasakan bagaimana mengendarai mobil FT-1 dengan simulator khusus.

Selain itu, Toyota juga menghadirkan mobil-mobil yang sudah mereka modifikasi khusus. Terdapat beberapa opsi, ada yang tampilan elegan, adapula yang tampilan sporty. Bahkan Toyota memajang untuk spesial exhibit di Hall D, Toyota juga menampilkan berbagai wahana ataktif seperti Toyota Yaris LED, dan Toyota Agya Simulator.

Meski tujuan pameran ini bukan jualan, namun Toyota tetap menghadirkan stand pelayanan penjualan. Berikut dengan SPG-nya. Gia