Katalog IIMS 2014: Mobil-Mobil Unggulan

Oleh: Andi Nursaiful (Administrator) - 19 September 2014
Suzuki Hustler yang imut dan terkesan out of the box untuk segmen city car ternyata banyak diminati pengunjung IIMS 2014. Desain yang unik, perpaduan warna eksterior dan interior yang kontras memang memikat perhatian. Terlebih, desain interior dan bagasi mini-car generasi baru ini terlihat luas, sehingga meskipun tampak mini, nyatanya nyaman untuk mengangkut 4 penumpang.,

Beberapa pengunjung IIMS yang menginginkan kendaraan mungil dengan kapasitas angkut mumpuni berharap mobil ini dijual di Indonesia. Sayangnya sejauh ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) belum bisa memastikan apakah Hustler akan memperkuat jajaran city car-nya di Indonesia. “Belum ada rencana (menjualnya) kepada publik di Indonesia. Kita lihat dulu bagaimana reaksi pasarnya," kata Seiji Itayama, Managing Director 4W PT Suzuki Indomobil Sales. Jika respon pasar Indonesia bagus, bukan tak mungkin Suzuki akan memasukan Hustler ke Tanah Air.

Terlepas dari itu, booth Suzuki termasuk salah satu panggung pamer yang banyak menarik perhatian lantaran kehadiran selebriti Syahrini dan band mancanegara Arkarna. Syahrini, wanita yang akrab dipanggil Princess, berdandan serba "wah" mulai dari riasan baju, make-up, aksesori bling-bling, sampai tas dan mobil yang menampilkan kemewahan dan keglamoran.

“Syahrini selalu tampil mewah, elegan dan stylish, ini sama dengan penampilan dua mobil teranyar Suzuki yang segera mencuri perhatian publik Indonesia, dengan kehadirannya yang pertama kali di IIMS 2014,” kata Davy J Tuilan, 4W Marketing & DND Director PT Indomobil Sales, dalam keterangan pers, Kamis 18 September 2014. Syahrini menghibur pengunjung booth Suzuki di IIMS pada 20 September 2014.

Selain Syahrini, band asal Inggris yang mengusung aliran post-techno-rock, Arkarna, juga hadir di booth Suzuki, dan tampil pada 27 dan 28 September 2014. Kehadiran artis di booth Suzuki, menurut Davy, tak lain untuk mewakili dua model line-up Suzuki yang bakal diluncurkan di IIMS ke-22 ini, yakni Karimun Wagon R GS dan APV Luxury. Selain itu, Suzuki juga menajang Celerio, serta SX4- S Cross.

"Kehadiran Karimun Wagon R GS, sekaligus menggenapkan varian GA, GL, GX dan Dilago yang sudah ada. Tagline Lebih Dari Cukup begitu kental dari jajaran Katimun Wagon R," imbuh Davy Tuilan.

Sementara itu, APV yang sudah eksis selama 10 tahun di Indonesia dan masih sangat diminati, kini mengalami penyegaran total melalui varian tipe Luxury. Pul