Katalog IIMS 2014: Mobil-Mobil Unggulan

Oleh: Andi Nursaiful (Administrator) - 19 September 2014
Audi, produsen mobil premium kelas dunia yang diwakili oleh APM PT Garuda Mataram Motor, kembali hadir dalam ajang tahunan bergengsi The 22nd Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung dari tanggal 18 – 28 September 2014 di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran.

Audi tampil memukau dengan produk yang dinamis, inovatif, dan premium – Audi hadirkan lineup terbaru compact sedan kelas atas Audi S3 Sedan.


Kehadiran Audi S3 Sedan sebagai lineup andalan terbaru Audi dalam IIMS 2014, menggambarkan kepercayaan yang kuat dari Audi untuk memberi pilihan kualitas produk mobil premium dengan sentuhan khusus dari rumah modifikasi quattro GmbH dan craftsmanship berkelas dunia untuk car enthusiast di Indonesia. Selain itu, seluruh lineup Audi yang tampil memiliki fitur smart and safe mobility, sesuai dengan tema besar IIMS 2014.

CEO PT Garuda Mataram Motor, Andrew Nasuri, mengatakan, “Konsumen mobil compact sedan kelas atas di Indonesia layak mendapat apresiasi dari Audi dengan menawarkan produk premium yang dinamis dengan teknologi yang inovatif dari produsen mobil ternama di dunia saat ini.’’
“Dalam rangka memudahkan keinginan konsumen untuk mewujudkan mobil idamannya tersebut, Audi juga menyediakan program penjualan dengan uang muka mulai dari Rp 66 juta dan berhadiah gadget dengan syarat dan ketentuan berlaku ,” tambah Andrew.

Sejalan dengan tema IIMS 2014, Smart and Safe Mobility, Audi menampilkan beberapa inovasi teknologi terkini yang dilahirkan dari filosofi Vorsprung durch Technik – kemajuan melalui teknologi – pada setiap produk yang dihasilkannya. Seperti rendahnya emisi gas buang CO2, teknologi konstruksi bahan ringan yang kuat berbahan alumunium (lightweight technology) serta teknologi mesin Turbo FSI (Fuel Straight Injection) – more power, less fuel – hasilkan tenaga lebih dengan bahan bakar lebih efisien. Teknologi ini telah diaplikasikan pada semua rangkaian model Audi yang dipamerkan di IIMS 2014.

Sedangkan keamanan dan kenyamanan diperoleh sekaligus dari quattro all-wheel drive system terbaru. Perangkat lunak all-wheel drive yang ditanam mengatur fungsi transmisi hidrolik multi-plate guna menghasilkan pengendalian yang stabil hingga akselerasi penuh dengan aman.

Stand Audi hadir secara eksklusif di hall B5 JIE EXPO Kemayoran dengan menempati lahan seluas 504 m2 dengan desain yang dinamis, inovatif, dan premium. Ita