Katalog IIMS 2014: Mobil-Mobil Unggulan

Oleh: Andi Nursaiful (Administrator) - 19 September 2014
Daihatsu kembali tampil di International Motor Show (IIMS) 2014 yang berlangsung pada 18 – 28 September 2014 di Jakarta International Expo (JI Expo) Kemayoran. Pembukaan Booth Daihatsu secara resmi dilakukan oleh Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor Sudirman MR dan President Daihatsu Motor Company, Ltd. Masanori Mitsui.

Booth Daihatsu tahun ini mengusung tema “Fun with Your Best Friend” selaras dengan tagline “Daihatsu Sahabatku”. Menempati area Hall D seluas 2.032 m2, Booth Daihatsu dibangun dengan konsep Enjoyable Activities, Interaction and Unforgettable Experience yang tercermin pada pilihan warna dan tata ruang yang berkesan ceria, bersahabat, dengan LED yang cukup atraktif.

Untuk menunjukan inisiatif dan inovasi Daihatsu dalam mengembangkan teknologi otomotif yang efisien dan ramah lingkungan, Daihatsu menampilkan 4 unit mobil konsep, yaitu Ultra Function Compact 3 (UFC-3), Cross-over Utility Vehicle 2 (CUV-2), Sport Utility Vehicle (SUV), dan Ayla GT2. Daihatsu juga memboyong 6 unit Existing Model Modification, seperti Xenia Indigo, Terios Spirit, LuxioSloper, Gran Max Caravan.

Daihatsu juga menampilkan 2 unit Copen model baru yang diluncurkan di Jepang, Juni lalu.
Selama pelaksanakan IIMS 2014, Booth Daihatsu menggelar serangkaian acara seperti penampilan artis dan penyanyi ternama serta berbagai kompetisi menarik, yaitu Kids Choir, Cover Dance, Cheerleaders, Cost play, Photo Contest dan Singing Competition serta penampilan Polisi Cilik energik binaan Daihatsu.

Booth Daihatsu dilengkapi denganResearch & Development (R&D) Corner, yang menampilkan kemampuan program unggulan R&D Daihatsu. Tampil sebagi sahabat keluarga, Booth Daihatsu menyediakan fasilitas Kids Zone, CSR Corner, Value Chain Area dan Dealing Area. Selain itu dilantai 2, booth Daihatsu menyediakan press lounge yang akan menggelar press conference tiap hari pada pukul 14.00 – 15.00 WIB.

“Kami berharap para pengunjung dapat menikmati berbagai program Daihatsu. Kami ingin Booth Daihatsu mampu menampilkan spirit Daihastu Sahabatku untuk selalu menjadi Sahabat bagi masyarakat Indonesia sesuai tagline Daihatsu Sahabatku,” ujar Sudirman. Gia