Produk Unggulan Semua APM di IIMS 2013

Oleh: Andi Nursaipul (Administrator) - 19 September 2013
Naskah: Andi Nursaiful  Foto: Andi Nursaiful

PT Chrysler Indonesia, yang membawahi brand Chrysler, Dodge, Jeep, SRT, MOPAR, dan Fiat, tampil tak mau kalah di ajang IIMS 2013. Kendaraan-kendaraan premium terbaru dari semua brand itu tampil berkilauan di lantai pameran.
Salah satu yang paling menonjol adalah SRT Viper GTS 2013 yang merupakan ikon supercar Amerika generasi kelima, dengan konfigurasi mesin V10 yang mampu melaju 100 km/jam di bawah 3 detik!


Mengusung mesin 8,4-liter, Mid-front, V-10, berbahan aluminium, mampu memompa 640 tenaga kuda dan torsi 600 lb-ft."Kami sangat bangga untuk menampilkan 2013 SRT Viper GTS pada ajang IIMS 2013. Mobil ini merupakan hand-built-in, dalam artian dibangun dan diproduksi oleh tangan-tangan terampil. Sebuah mobil yang menjadi ikon supercar dari Chrysler Group,” ujar Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, Chrysler Indonesia.

2013 SRT Viper GTS hadir dalam interior baru dan desain eksterior yang menggabungkan material premium dengan detail aerodinamis yang fungsional. Ini terlihat dari penggunaan serat karbon berteknologi tinggi dan lapisan aluminium yang dipakai. Untuk pertama kalinya, setiap jahitan di interior dilakukan oleh tangan. Setiap detail yang besentuhan dengan tubuh, dibalut pelapis kulit lembut, seperti, kursi, trim pintu dan konsol tengah.

Chrysler Indonesia juga memperkenalkan SUV Premium New Jeep Grand Cherokee Summit 2014, bermesin PENTASTAR 3.6-liter Pentastar V-6 , transmisi terbaru 8-speed dengan crawl ratio yang disempurnakan, interior yang kian mewah dan berkelas,sistem suspensi Quadra-Lift dan Selec-Speed Control yang disempurnakan, monitor 8.4-inci, touchscreen, dengan menu yang kian atraktif, hingga Display 7-inci pada clustermeter, multiview cluster display, Uconnect Access.

Selain itu, ada lebih dari 60 titik sensor safety untuk memantau fitur keamanan dan kenyamanan, seperti, Front Park Assist, Forward Collision Warning with Crash Mitigation, Adaptive Cruise Control dan Selec-Speed Control,  serta serangkaian fitur berteknologi tinggi seperti sistem Uconnect 8,4 inci audio layar sentuh yang terintegrasi dengan pengaturan suhu udara dan infotainment, layar 7-inci multi-konfigurasi, akses Uconnect melalui telepon genggam dan cloud-based voice texting (pengiriman pesan singkat melalui perintah suara).

Chrysler Indonesia juga menghadirkan brand Fiat, pendatang baru dalam industri otomotif Indonesia, yang tampil dengan Fiat 500, sebuah global timeless icon lebih dari 50 tahun. Fiat 500 hadir dalam dua varian yang menarik; Fiat 500 dan Fiat 500C (convertible).

“Fiat 500 adalah mobil yang tepat dan hadir dalam waktu yang tepat,” ujar Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer, Chrysler Indonesia. “Fiat 500 membawa sesuatu yang unik,desain Itali yang dikombinasikan dengan fungsi, efisiensi dan teknologi inovatif,” tambah Al.

Selain kesuksesan dari segi penjualan, Fiat 500 telah meraih lebih dari 80 penghargaan, termasuk 2008 European Car of The Year, 2009 World Car Design of the Year dan 2012 “Recommended Pick” oleh Consumer Guide.

Chrysler Indonesia juga memboyong Dodge Journey 3.6L AWD, Jeep Line up for 2014 - MOPAR yaitu Jeep Sandy, Jeep Recon, dan Jeep City Sleek. Semuanya tampil berkilauan dengan aur5a premium yang kental.