Produk Unggulan Semua APM di IIMS 2013

Oleh: Andi Nursaipul (Administrator) - 19 September 2013
Naskah : Suci Yulianita Foto : Sutanto/Andi Nursaiful

Berlokasi di Hall A2 JIExpo dengan luas area sebesar 1.104 meter persegi, Chevrolet mengusung tema ‘Amazing Life Journey’, dengan menampilkan 11 display kendaraan. Diantaranya penampilan perdana Camaro Hot Wheels Edition di Indonesia, Aveo, Captiva, Trailblazer dan Spin. Diakui Presiden Direktur GM Indonesia, Marcos Purty, Spin menjadi unggulan Chevrolet dalam ajang ini.

Sejak pertama kali diluncurkan di Indonesia April 2013 lalu, Chevy Spin mendapat respon positif dari masyakarat, bahkan telah menjadi tulang punggung dengan kontribusi sekitar 70% dari keseluruhan penjualan Chevy di Indonesia.

“Spin berkontribusi secara signifikan terhadap angka penjualan kami, yaitu sebesar 9.265 unit untuk periode Januari hingga Agustus 2013, meningkat 179 persen dibandingkan periode yang sama di tahun lalu,” ungkap Marcos.
 
Untuk itu Chevy juga berkomitmen memperluas jaringan penjualan. Hingga akhir tahun 2013 ini, Chevy menargetkan sebanyak 44 outlet yang tersebar di Kalimantan, Sumatera dan Sulawesi, tidak hanya Jakarta dan Jawa.

Kemudian Chevy juga meningkatkan layanan after sales secara berkesinambungan, antara lain penyempurnaan berbagai layanan, seperti Emergency Road Side Assistance (ERSA), call center siaga 24 jam, dan berbagai kampanye pelatihan teknis, serta edukasi tentang keselamatan berkendara.

Chevrolet juga terus melanjutkan perjalanannya di Indonesia dengan memberikan pengalaman terbaik bersama konsumennya. Tidak hanya melalui produk, tetapi juga melalui kerjasama dalam olahraga dan lifestyle. Misalnya, pada ajang IIMS 2013 ini, Chevrolet menghadirkan Manchester United Corner yang merefleksikan kemitraan kedua brand kelas dunia ini.

Berbagai kegiatan menarik dan interaktif dihadirkan, diantaranya meet and greet Manchester United Legend, Andy Cole serta sesi coaching clinic dengan menghadirkan beberapa sekolah sepakbola sebagai pesertanya.

Selain itu, booth Chevrolet juga diramaikan dengan acara-acara menarik lainnya, seperti Penalty Kick Games, Photobooth dengan kursi pertandingan asli dari klub sepakbola Manchester United, serta Sand Painting.