KAGUM Hotels Proud to be Home of Pleasant Indonesian Hospitality

Oleh: Benny Kumbang (Editor) - 15 September 2014
Inilah hotel pertama yang dirancang, dikonsep, dan dibangung oleh Rena Husada, Development Project Director KAGUM Hotels. Dibangun dengan konsep ala Italia, menjadikan hotel ini memiliki keunikan dan daya tarik tersendiri. Terlebih bila melihat lokasinya yang terletak di pusat kota Bandung yang memiliki nilai sejarah, tepatnya di Jalan Braga No. 67 Bandung.

Hotel Gino Feruci Braga Bandung memiliki akses yang sangat mudah dan nyaman menuju Stasiun Kereta Api maupun Bandara Internasional Hussein Sastranegara. Lokasi Hotel ini juga sangat strategis bagi wisatawan yang mencari tempat kuliner, hiburan, maupun tempat perbelanjaan.

Memiliki total 131 kamar yang terbagi menjadi beberapa tipe, yaitu, Superior, Deluxe, Executive dan juga Suite. Hotel dengan bangunan 17 lantai ini, juga memiliki fasilitas yang sangat lengkap, seperti, 15 ruang pertemuan yang terbagi dalam berbagai macam ukuran dan kapasitas, dan dapat menampung hingga 500 orang.

D’Rissoto Restaurant yang terdapat pada Hotel ini, menawarkan menu berkualitas dengan citarasa yang lezat, ditambah pelayanan yang sempurna juga dapat dinikmati oleh tamu-tamu Hotel ini. Tak ketinggalan Sublime Sky Lounge yang khusus dirancang bagi Anda yang ingin menikmati suasana romantis kota Bandung pada malam hari. Café & Lounge yang berada di roof top lantai 17, ini, menawarkan pemandangan kota Bandung di malam hari yang eksotis dan spektakuler.