KAGUM Hotels Proud to be Home of Pleasant Indonesian Hospitality

Oleh: Benny Kumbang (Editor) - 15 September 2014
Dirancang dengan desain klasik ala Eropa, Hotel Grand Serela Medan, memberikan kenyamanan kualitas relaksasi bagi para tamu yang menginap. Hotel Grand Serela Medan menyediakan 5 tipe kamar, yaitu, kamar Superior dengan luas 28,8 m2 berjumlah 87 kamar, di luas yang sama Tipe Deluxe dengan total 66 kamar. Kemudian tipe business dengan luas 30m2 berjumlah 54 kamar.

Tersedia pula tipe Suite seluas 58 m2 dengan jumlah 12 kamar, dan 2 kamar Grand Suite yang menawarkan kemewahan dalam kamar berukuran 107m2. Ke-221 kamar tersebut menghadirkan nuansa kemewahan dan menyuguhkan pemandangan indah ala kamar-kamar di Eropa.

Dilengkapi fasilitas jaringan internet gratis di ruang publik dan kamar, 32 LED TV dengan saluran TV Internasional dan Nasional, Air Hangat & Dingin, Pembuat Kopi & Teh, Pendingin Ruangan, Safe Deposit Box, Hairdryer, layanan keamanan dan room service 24 jam, pelayanan binatu, serta pengantaran dan penjemputan dari hotel ke bandara dan sebaliknya.

Grand Serela Medan juga memiliki 8 ruang pertemuan untuk keperluan berbagai acara maupun bisnis, yaitu, Function Room, Lilium 1 & 2, Gerbera 1 & 2, Alium 1 & 2 berkapasitas dari 30 orang sampai dengan 720 orang. Kemudian Grand Ballroom dengan luas 828 meter persegi yang dihiasi karpet, wallpaper dan furnitur mewah, merupakan ruang premium untuk konferensi ataupun pernikahan yang dapat menampung hingga 1500 orang.

Pepito Restaurant dengan suasana klasik bercampur minimalis siap memanjakan lidah anda bersama teman, keluarga ataupun makan malam bersama kolega bisnis. Di area lain, anda juga dapat menikmati makanan ringan dan minuman yang menyegarkan serta rasakan sensasi relaksasi kenyamanan di Onyx Lounge. Bagi yang ingin menikmati hidangan lezat dalam suasana spektakuler, sky mansion party venue adalah pilihan sempurna karena berada di Roof Top di lantai 10 dengan menyuguhkan pemandangan cantik panoramik 360 derajat kota Medan.

Berlokasi sangat strategis, di Jalan Gatot Subroto, Grand Serela Medan hanya berjarak beberapa menit dengan airport, mall, universitas, pemerintahan serta menjadi pilihan akomodasi dengan tempat wisata seperti Danau Toba, Kepulauan Samosir, Bukit Lawang, Pantai Cermin yang menjadikan hotel ini sangat tepat untuk keperluan bisnis ataupun berlibur.