KAGUM Hotels Proud to be Home of Pleasant Indonesian Hospitality

Oleh: Benny Kumbang (Editor) - 15 September 2014
Cosmo Amaroossa Jakarta terdiri dari 3 tipe kamar yang berbeda, yaitu, Superior berjumlah 70 kamar dengan luas 26 m2, kemudian Deluxe seluas 39 m2 dengan total 14 kamar dan Suite sebanyak 14 kamar dengan luas 41 m2.

Kamar – kamar tersebut bernuansa merah elegan, dilengkapi dengan fasilitas exclusive yang lengkap yaitu, Comfortable bed with luxury pillow, flat LCD dengan TV kabel, Hot & Cold Water, Coffee & Tea, Free Internet Access, Individual AC, Safe Deposit Box, Bathtub, Pantry, Living room, hairdryer, dan mini bar.

Hotel dengan 5 lantai ini dilengkapi fasilitas jaringan internet di ruang publik dan kamar, fasilitas kolam renang, fitness center, restoran, bar & lounge, ballroom serta meeting room. Menyediakan layanan keamanan dan room service 24 jam, Laundry service, business center, concierge dan city shuttle service.

Untuk memenuhi kebutuhan bisnis anda, Cosmo Amaroossa menyediakan 9 meeting rooms berkapasitas hingga 110 pax, dan ballroom yang dapat menampung hingga 800 pax dilengkapi perlengkapan sesuai kebutuhan meeting sampai perayaan pernikahan.