KAGUM Hotels Proud to be Home of Pleasant Indonesian Hospitality

Oleh: Benny Kumbang (Editor) - 15 September 2014
Konsep unik yang menggabungkan hiburan (entertainment) dan bisnis (business) merupakan kekuatan dari Gino Feruci Kebon Jati Bandung. Di sini tamu dapat menikmati kunjungan yang nyaman, aman, dan berkualitas baik untuk keperluan bersantai atau berbisnis.

Keunikan konsep heritage pada hotel yang terletak di Jalan Kebon Jati 71 – 75, Bandung ini, pun menuai banyak pujian. Bahkan berhasil meraih penghargaan ‘Bandung Heritage Award’ pada 2011 lalu. Hotel ini dilengkapi dengan 5 meeting room yang dapat menampung mulai dari 30 sampai dengan 300 orang. Tak ketinggalan fasilitas hiburan seperti, Kebon Jati Café, ekslusif karaoke dan Men Wellness & Spa, kian menambah kesan liburan Anda.

Hotel ini memiliki total 109 kamar dengan berbagai macam tipe, yaitu, 30 Superior room seluas 18sqm, 74 Deluxe Room seluas 30sqm, 4 Suite Room dengan luas 55 sqm dan 1 Grand Suite Room sebesar 85 sqm. Di setiap kamar dan public area anda dapat menikmati koneksi internet selama 24 jam.

Lokasinya yang strategis membuat Gino Feruci Kebon Jati Bandung mudah diakses dari sisi Bandung manapun juga. Tamu yang menginap di hotel ini dapat menikmati akses cepat ke beragam tempat utama Bandung seperti Pasar Baru, stasiun kereta api utama Bandung, serta Rumah Sakit bertaraf internasional.