KAGUM Hotels Proud to be Home of Pleasant Indonesian Hospitality

Oleh: Benny Kumbang (Editor) - 15 September 2014
Hotel inilah yang menjadi sejarah berdirinya KAGUM Hotels. Hotel yang terletak di Jalan RE Martadinata No. 56, Bandung ini, merupakan embrio lahirnya KAGUM Hotels hingga bisa berkembang pesat seperti saat ini.

Serela Riau adalah pilihan yang sempurna bagi tamu yang ingin menikmati pengalaman akomodasi selama liburan, wisata belanja atau perjalanan bisnis di Bandung. Brada di sekitar pusat perbelanjaan, toko buku, dan fasilitas hiburan atau rekreasi hanya dengan berjalan kaki.

Hotel Serela Riau merupakan salah satu hotel bintang tiga milik KAGUM Hotels. Dengan total 83 Kamar, yang terdiri dari 28 superior twin, 13 superior king, 25 deluxe, 2 executive, 11 Grand Room, 3 Deluxe Suite dan 1 Regal Suite. Tentunya dilengkapi fasilitas jaringan nirkabel, Wifi, layanan binatu, layanan makan di kamar, keamanan 24 jam dan tempat parkir.

Selain itu, Serela Riau juga dilengkapi fasilitas-fasilitas pendukung meeting atau pesta, lantaran tersedia ballroom berkapasitas hingga 500 orang. Tak ketinggalan fasilitas menarik lainnya, seperti, Kookabura restaurant yang menyajikan makanan Indonesia, Eropa, Amerika, Oriental, dan Japanese, serta The Flamingo Lounge, Marzanie Spa, Eagle Fitness Center, Kids Corner dan Carrera Boutique Karaoke. Untuk itu tak heran jika Serela Riau Bandung menjadi tempat yang sangat tepat untuk semua kesempatan baik keperluan bisnis atau wisata.