KAGUM Hotels Proud to be Home of Pleasant Indonesian Hospitality

Oleh: Benny Kumbang (Editor) - 15 September 2014
Hotel yang terletak di Jalan Asia Afrika No. 15 – 17, Bandung, ini, merupakan pilihan tepat untuk segala kebutuhan Anda, baik itu untuk bisnis atau berlibur. Bahkan memadai pula untuk menggelar pesta pernikahan, lantaran memiliki sebuah ballroom besar dengan kapasitas hingga 1000 orang. Hotel ini memiliki 193 kamar, 22 ruang pertemuan, restoran, cake shop, Legend Club & Lounge, kolam renang, pusat kebugaran dan spa.

Terletak di lokasi strategis, sebuah kawasan yang dipenuhi sejarah dan cerita yang tidak bisa dipisahkan dari identitas kota Bandung. Di sekeliling hotel ini, terdapat begitu banyak bangunan-bangunan bersejarah, sehingga terasa semakin eksotis, dan tepat bagi siapapun yang ingin wisata sejarah.

Selain itu, bagi yang senang berbelanja partai besar, baik untuk bisnis atau sekadar buah tangan keluarga dan kolega, Pasar Baru lah tempatnya. Nah dari hotel menuju pasar garmen terbesar dan terlengkap di kota Bandung, ini, bisa dicapai hanya dengan berjalan kaki dari hotel. Untuk itu, apapun keinginan Anda, akan dapat dengan mudah dipenuhi dalam kenyamanan dan kemewahan Hotel Golden Flower Bandung.