KAGUM Hotels Proud to be Home of Pleasant Indonesian Hospitality

Oleh: Benny Kumbang (Editor) - 15 September 2014
Hotel Amaroossa Suite Bali terletak di Jalan Kebo Iwa No. 2, Taman Mumbul, Nusa Dua, Bali. Diresmikan pada tanggal 30 Oktober 2012, bertepatan dengan 2 tahun hadirnya Amaroossa. Hotel dengan 60 kamar suite ini, merupakan hotel kedua dengan brand Amaroossa, yang sebelumnya telah hadir Amaroossa Bandung, serta hotel ke-4 yang dikelola oleh KAGUM Hotels di Bali.

Amaroossa Suite terdiri dari empat tipe kamar suite, yaitu, 38 kamar Executive berukuran 36 meter2, Amaroossa Suite berukuran 36 - 43 meter2 sejumlah 10 kamar, yang masing-masing dilengkapi dengan private pool berukuran 12 m2. Kemudian 9 kamar family suite berukuran 97 – 103 meter persegi, dan 3 kamar Royal Suite berukuran 66 meter persegi.

Hotel 5 lantai ini dilengkapi dengan fasilitas jaringan internet di ruang publik dan kamar, kolam renang untuk anak-anak dan dewasa, restoran dengan menu Indonesia dan Internasional berkapasitas 50 orang, ruang pertemuan berkapasitas maksimal 150 orang, spa, serta menyediakan layanan keamanan 24 jam.

Beberapa kamar juga dilengkapi dengan ruang tamu serta dapur kering dan terdapat 6 kamar koneksi antara Family Suite dan Executive.