KAGUM Hotels Proud to be Home of Pleasant Indonesian Hospitality

Oleh: Benny Kumbang (Editor) - 15 September 2014
Inilah salah satu brand yang menawarkan nuansa semi-resort di kota Bandung. Terletak di Jalan Setiabudhi No. 191 Bandung, Hotel Banana Inn dirancang khusus untuk menyediakan pengalaman tinggal di resort nyaman meski lokasi di tengah kota Bandung. Terbukti, Hotel Banana Inn diakui memiliki konsep dan produk spa terbaik di kota Bandung.

Di sinilah tempat yang sangat tepat untuk segala macam kebutuhan dan tujuan Anda ke kota Bandung, baik untuk bisnis, berlibur, atau hanya untuk makan bersama teman dan keluarga. Tak hanya itu, Hotel Banana Inn juga memiliki ballroom yang dapat digunakan untuk pesta ulang tahun, atau pernikahan. Atau ingin pesta pernikahan dengan suasana lebih romantis, Hotel Banana Inn menyediakan fasilitas itu dengan konsep garden party, yang digelar di area kolam renang.

Banana Inn Hotel & Spa memiliki 92 kamar dan 8 ruang pertemuan, ditambah dengan fasilitas yang menunjang, diantaranya B’LEAF Café, Robusta Lounge, Carrera Boutique Karaoke, Banana Spa, Kiwi Fitness Center, Cherry Kids Corner dan Kolam Renang.

Hotel Banana Inn juga menawarkan pengalaman hospitality yang unik dan berkesan bagi para tamu, yang diperkaya dengan penyatuan sentuhan-sentuhan lokal dan juga internasional. Hal ini diperkuat dengan adanya program Kids Activities setiap hari minggu pagi untuk anak-anak, dan disuguhkan secara gratis untuk tamu yang menginap. Kegiatannya mulai dari lomba mewarnai sampai menghias cup cake.