KAGUM Hotels Proud to be Home of Pleasant Indonesian Hospitality

Oleh: Benny Kumbang (Editor) - 15 September 2014
Hotel Oak Tree Urban Jakarta merupakan Hotel berkonsep urban dan minimalis di lokasi yang sangat strategis, tepatnya di Jalan Sampit V no. 3, Mahakam, Jakarta. Hotel ini memiliki 65 kamar, yang terbagi menjadi 2 tipe kamar, yaitu, Deluxe dan Executive. Di dalam Hotel tamu juga dapat menikmati fasilitas 2 F&B outlet dalam satu gedung, yaitu Egg Nest bistro dan Aqualuna Lounge.

Egg Nest Bistro mengedepankan konsep unik dalam menyediakan beragam menu pilihan bernuansa telur dalam sajian bernuansa internasional, seperti, Melt Beef Tenderloin sebagai menu andalan dengan Pannacotta sebagai dessert yang akan memanjakan lidah anda. Tak perlu khawatir mengajak orang terdekat dan sejumlah sahabat di Egg Nest Bistro, sebab bistro ini mampu mengakomodasi hingga 150 pengunjung, menjadikan tempat ini pilihan tepat untuk beragam acara seperti arisan atau perayaan ulang tahun bersama keluarga & sahabat.

Sementara Aqualuna mengedepankan konsep outdoor lounge. Aqualuna diperuntukkan untuk anda dan teman-teman yang suka berpetualang dalam menikmati sajian-sajian sedap, seperti contohnya sajian chicken wings dengan tingkat kepedasan yang berbeda-beda. So, dare yourself to try the hotness of Aqualuna chicken wings, yang bisa dinikmati sambil ditemani dengan minuman-minuman unik serta alunan live music. Aqualuna juga memiliki 4 private room untuk 10 orang per kamar yang bisa digunakan untuk private party atau sekadar menghabiskan waktu hangout bersama teman.