KAGUM Hotels Proud to be Home of Pleasant Indonesian Hospitality

Oleh: Benny Kumbang (Editor) - 15 September 2014
Hotel Royal Amaroossa Bogor, terletak di lokasi yang sangat strategis, tepatnya di Jalan Otto Iskandardinata No. 84, Bogor. Lokasinya persis di samping tugu kujang yang menjadi icon kota Bogor, di mana lokasi tersebut menjadi pusat Kota Bogor, yang dikelilingi tempat wisata, seperti Kebun Raya Bogor, dan Mall terbesar di kota Bogor. Hotel ini juga dekat dengan Jalan Pajajaran, Bogor tempat di mana Anda bisa melakukan perjalanan wisata belanja di factory outlets yang berada di sepanjang jalan Pajajaran.  

Royal Amarooossa didesain dengan nuansa Gold, dilengkapi dengan fasilitas exclusive yang lengkap yaitu Comfortable bed with luxury pillow, flat LCD dengan TV kabel, Hot & Cold Water, Coffee & Tea, Free Internet Access, Individual AC, Safe Deposit Box, Bathuob, Pantry, Living room, hairdryer, mini bar. 

Terdiri dari 3 tipe kamar yang berbeda yaitu, deluxe sejumlah 56 kamar dengan luas 27m2. Kemudian executive seluas 33 m2 dengan total 48 kamar, dan Junior Suite sebanyak 8 kamar dengan luas 48m2. Hotel dengan 12 lantai ini dilengkapi dengan fasilitas jaringan internet di ruang publik dan kamar, kolam renang, spa, fitness center, restoran, ballroom serta meeting room, menyediakan layanan keamanan dan room service 24 jam, laundry service, business center, concierge dan city shuttle service.

Untuk memenuhi kebutuhan bisnis, Royal Amaroossa menyediakan 5 ruangan meeting berkapasitas hingga 100 pax, 2 function rooms dengan kapasitas 100 – 200 pax, dan ballroom yang dapat menampung sampai dengan 350 pax. Tentunya dilengkapi fasilitas sesuai kebutuhan, mulai kebutuhan meeting sampai perayaan pernikahan.