KAGUM Hotels Proud to be Home of Pleasant Indonesian Hospitality

Oleh: Benny Kumbang (Editor) - 15 September 2014
Hotel Oak Tree Emerald Semarang merupakan hotel kedua dari brand Oak Tree, yang sebelumnya telah hadir di daerah Mahakam Jakarta yaitu Oak Tree Urban. Hotel bintang 4 dengan konsep ‘Business & Leisure’ ini, mengedepankan fasilitas modern dan pelayanan professional yang hangat dengan sentuhan personal.
Berlokasi di jantung kota Semarang daerah Palm Hill Estate, Jl. Palm Papandayan, dengan waktu tempuh 10 menit dari Bandara Internasional Ahmad Yani dan berada di wilayah perkantoran dan bisnis Simpang Lima, merupakan pilihan tepat ketika anda berkunjung ke Semarang.

Memiliki total 172 kamar, yang terdiri dari beberapa tipe kamar, yaitu, Deluxe, Executive, Suite, dan President Suite yang dapat disesuaikan dengan preferensi dan kebutuhan anda. Untuk menunjang kualitas kenyamanan menginap, kamar tamu disertai dengan fasilitas yang exclusive dan lengkap yaitu Comfortable bed, Imported Linen, flat LCD dengan 50 channel TV kabel, Hot & Cold Water, Coffee & Tea, Free Wifi Internet Access, Individual AC, Safe Deposit Box, electric Kettle, Iron & Board, Private Balcony, hairdryer, mini bar dan personal active speaker untuk ipod.

Untuk memenuhi kebutuhan bisnis anda, Hotel Oak Tree Emerald Semarang menyediakan 11 ruang pertemuan dan 1 Ballroom dengan kapasitas 12 – 800 orang dilengkapi perlengkapan sesuai kebutuhan meeting sampai perayaan pernikahan. Asoka Wedding Chapel, pilihan sempurna untuk acara pesta pernikahan dengan menyajikan sensasi romantis tak terlupakan.

Berkapasitas 150 orang, Cendana Restaurant & Pool Bar tepat sekali untuk bersantap malam dan memanjakan lidah anda dengan aneka menu Asian, Western dan makanan tradisional terbaik. Nikmati pula live music di Sky Lounge & Executive Lounge dengan menyuguhkan pemandangan indah kota Semarang. Hotel dengan 11 lantai ini menyediakan Fasilitas Ekaliptus Fitness Center, Kolam Renang dan Spa.