KAGUM Hotels Proud to be Home of Pleasant Indonesian Hospitality

Oleh: Benny Kumbang (Editor) - 15 September 2014
Terletak di lokasi yang sangat strategis, tepatnya di Jalan Jendral Sudirman No. 51 Pekanbaru, Grand Tjokro dirancang dengan kombinasi antara gaya kenyamanan Indonesia dan layanan perhotelan yang profesional.
Hotel ini merupakan hotel ketiga dengan brand Grand Tjokro, yang sebelumnya telah hadir lebih dahulu Grand Tjokro Jogjakarta, dan Grand Tjokro Klaten.

Bangunan berlantai 5 dengan total 91 kamar ini, dibangun untuk memberikan pengalaman terbaik dan kenyamanan kualitas relaksasi bagi para tamu yang menginap. Dilengkapi fasilitas jaringan internet gratis di ruang publik dan kamar, restoran, ballroom dan ruang pertemuan, layanan keamanan dan room service 24 jam, pelayanan binatu, serta pengantaran dan penjemputan dari hotel ke bandara dan sebaliknya.

Terdiri dari 3 tipe kamar yang berbeda, yaitu, kamar superior berjumlah 74 kamar dengan luas 21 meter persegi. Kemudian kamar deluxe seluas 24 meter persegi dengan total 11 kamar, dan kamar excecutive sebanyak 6 kamar dengan luas 36 meter persegi. Berlokasi sangat dekat dengan pusat perbelanjaan, tempat – tempat hiburan, kuliner tradisional serta tempat wisata.

Untuk memenuhi kebutuhan bisnis, tersedia 7 ruang pertemuan berkapasitas mulai dari 20 orang hingga 200 orang, dan Ballroom yang dapat menampung hingga 650 orang, dengan dilengkapi perlengkapan sesuai kebutuhan sampai perayaan pernikahan.