She's Men's Obsession Charity Night & Awards 2004-2014

Oleh: Syulianita (Editor) - 29 August 2014
1. dr. Nadia Octavia
Dokter Spesialis Anti Aging

Dokter muda satu ini, tertarik mendalami ilmu anti aging lantaran menurutnya ilmu ini mencakup banyak hal yang berkaitan dengan kecantikan dan kebugaran tubuh. Di usianya yang sangat muda, 26 tahun, Nadia Octavia menjadi salah seorang dokter spesialis anti aging, sekaligus sebagai salah satu owner klinik tempatnya bekerja, The Clinic Aesthetic Centre. Gadis yang pernah menjadi asisten peneliti di RSCM ini, berhasil mengembangkan kliniknya itu hingga merambah kota-kota besar lainnya di Indonesia, seperti Yogyakarta, Solo dan Lampung. Nadia meraih suara pembaca hingga 1564.





2. Wina Sadikin
Pengusaha Butik / Fashion Designer

Wina Sadikin merintis kariernya sebagai fashion design sejak masih belia, yang ketika itu juga berprofesi sebagai seorang model. Penghargaan demi penghargaan berhasil diraihnya, hingga membuatnya semakin percaya diri mengembangkan usahanya itu. Perjalanan bisnisnya tak selalu mulus, bahkan ia pernah berada dalam kondisi terpuruk. Ketika krisis moneter 1998 melanda ibukota, saat itu pula bisnisnya hancur, butik miliknya luluh lantak dijarah massa. Pengalaman itu tak membuatnya putus asa. Dari titik nol, Wina kembali membangun bisnisnya yang sudah porak poranda. Sejak 2006, Wina memilih fokus pada rancangan kebaya pengantin dan busana muslim. Wina meraih suara pembaca hingga 602.



3. Kevin Rose Nasution
Mantan Atlet Renang, Pelatih Renang

Terlahir dari keluarga perenang, Kevin pun turut mengikuti jejak sang ayah dan ketiga kakaknya menjadi atlet renang. Sejak masih balita, tepatnya usia 3 tahun, Kevin telah mengenal dunia ini, dan dilatih dengan disiplin oleh ayahnya, hingga mengantarkannya menjadi atlet renang. Usia 6 tahun untuk pertama kalinya ia mengikuti pertandingan renang antar klub tingkat nasional. Dari situ kariernya sebagai atlet terus berkibar, hingga pada akhirnya Kevin memilih mengundurkan diri lantaran merasa hasrat dan jiwanya terpanggil untuk mengajar renang. Kini, Kevin mengajar klub renang yang didirikan ayahnya, Klub Parisakti. Kevin meraih suara pembaca hingga 410.



4. Rima Melati
Pengusaha

Ia adalah seorang pengusaha wanita yang memiliki bisnis dalam bidang penyediaan sparepart alat-alat berat yang digunakan untuk perusahaan-perusahaan tambang, batu bara, semen, dan lainnya. Bisnis yang dirintis sejak 2005 ini, benar-benar berawal dari titik nol. Berbekal tekad dan niat yang kuat meski tak didukung modal besar, Rima mengawali bisnisnya itu dari bilik kontrakan tempatnya tinggal kala itu. Berkat ketekunan, keuletan, dan kesabaran, pelan tapi pasti bisnisnya itu semakin berkembang hingga menjadi besar. Rima meraih suara pembaca hingga 345.



5. Intan Elviana
Pengusaha

Awalnya, Intan adalah seorang banker pada salah satu bank swasta besar di Indonesia. Meski kariernya tengah berada di posisi nyaman, pada 2009 lalu Intan memilih mengundurkan diri, dan menjadi ibu rumah tangga sekaligus pengusaha wanita. Kini, Intan adalah seorang pemilik beberapa gerai mini market di kawasan Bekasi. Melihat bisnisnya itu berkembang, Intan kemudian merambah bisnis salon kecantikan. Intan meraih suara pembaca hingga 316.