She's Men's Obsession Charity Night & Awards 2004-2014

Oleh: Syulianita (Editor) - 29 August 2014
1. dr. Enrina Diah, Sp.BP
Dokter Spesialis Bedah Plastik

Ia salah satu perempuan Indonesia yang berhasil menjadi dokter spesialis bedah plastik dan craniofacial di Indonesia. Dengan ilmu yang di dapat dari berbagai Negara, ia pun mendirikan klinik kecantikan, “Ultimo Clinic”. Merintis dari titik nol, yang dimulai sejak 2009 silam, kini, Ultimo Clinic berkembang dan menjadi klinik yang diperhitungkan bagi para wanita maupun pria.






2. Takako Leen
Dancer

Ia adalah diva tari Indonesia. Tiga dekade ia serahkan jiwanya untuk mengembangkan seni tari nasional. Bersama Eksotika Karmawibhangga Indonesia (EKI) Dance Company dan tercatat sebagai principal dancer dan koreografer di situ. Ia melahirkan banyak penari muda.





3. dr. Lula Kamal
dokter, presenter

Ia dokter yang juga aktif sebagai artis sinetron, presenter acara TV, pembicara, dan juga aktif berkampanye tentang bahaya narkoba dan isu-isu kesehatan lainnya. Ia pernah belajar soal rehabilitasi narkoba di Kings College, Inggris. Sebagai seorang dokter yang memiliki kepedulian sosial tinggi, ia terpanggil menyuarakan anti narkoba, gerakan jantung sehat, pembasmian nyamuk demam berdarah, hingga bicara tentang flu burung.




4. Merry Pramono
Fashion Designer

Satu dari sekian perancang busana muslim yang menasional. Rancangan dengan label namanya sendiri, Merry Pramono dan brand barunya, yakni Si.Se.Sa kini merajai pasar mode di kalangan artis, hingga ibu pejabat.






5. Yulie Nasution
Seniman, Owner Yulindra Gallery

Hasratnya pada dunia seni, khususnya seni lukis begitu tinggi. Dialah salah seorang pelukis wanita di Indonesia yang telah mengabdikan dirinya pada dunia ini selama belasan tahun lamanya. Yulie juga memiliki galeri lukisan Yulindra Gallery, pemilik sekolah melukis untuk anak-anak, juga pemilik promotor khusus penyelenggara pameran lukisan di Indonesia. Selain melukis di atas kanvas, Yulie juga mengaplikasikan karya seninya itu di atas porcelain (porcelain painting), berupa tea, coffe dan dinner set. Hasil karyanya itu mendapat sambutan positif dari masyarakat.