She's Men's Obsession Charity Night & Awards 2004-2014

Oleh: Syulianita (Editor) - 29 August 2014
Penghargaan ini merupakan kategori khusus yang kami dedikasikan untuk para wanita muda (usia kurang dari 30 tahun) dengan kariernya yang cemerlang. Kelak mereka akan menjadi generasi penerus yang mampu mengharumkan nama bangsa.


1. Resti Stephanie (25 tahun)
Creative Director PT Renaldi Jaya Eka Inti

Di usia yang muda, Resti sudah memimpin puluhan Factory Outlet di kota kembang, Bandung. Ia mengawali karier di usianya yang sangat muda, 21 tahun, namun ia telah menorehkan prestasi-prestasi membanggakan yang benar-benar murni hasil kerja kerasnya. Satu di antaranya yang terbaru dan merupakan hasil kerja Resti adalah Lily n Rose, yang terletak di Jl. RE. Martadinata Bandung. Kemudian Superhero, Mr. Bean, Pinokio, dan lainnya. Lulusan Fashion Design, Raffles Design Institute, Singapore ini, berhasil mendirikan lebih dari 10 toko baru selama 4 tahun memimpin.




2. dr. Nadia Octavia (26)
Dokter Spesialis Anti Aging

Dokter muda satu ini, tertarik mendalami ilmu anti aging lantaran menurutnya ilmu ini mencakup banyak hal yang berkaitan dengan kecantikan dan kebugaran tubuh. Di usianya yang sangat muda, 26 tahun, Nadia Octavia menjadi salah seorang dokter spesialis anti aging, sekaligus sebagai salah satu owner klinik tempatnya bekerja, The Clinic Aesthetic Centre. Gadis yang pernah menjadi asisten peneliti di RSCM ini, berhasil mengembangkan kliniknya itu hingga merambah kota-kota besar lainnya di Indonesia, seperti Yogyakarta, Solo dan Lampung.




3. Rena Husada (26 tahun)
Development Project Director KAGUM Hotels

Usia boleh muda, namun prestasinya luar biasa. Lulusan Master Business Administration dari University of Wales, Inggris ini, menyimpan potensi besar untuk mereguk sukses di usia muda. Terlebih posisinya sebagai pemimpin kerajaan hotel di kota Bandung, KAGUM Hotels. Di bawah kepemimpinan Rena, KAGUM Hotels yang tadinya hanya terfokus pada pengembangan hotel di Bandung, telah berkembang pesat merambah kota-kota besar lainnya di Indonesia. Kini KAGUM Hotels telah mengoperasikan kurang lebihnya 35 hotel yang tersebar di seluruh nusantara, antara lain Bandung, Bali, Balikpapan, Semarang, Jakarta, Surabaya, hingga Raja Ampat. Belum lagi puluhan hotel baru yang kini sedang dalam proses perencanaan dan pembangunan.