She's Men's Obsession Charity Night & Awards 2004-2014

Oleh: Syulianita (Editor) - 29 August 2014
1. Hardini Puspasari
Owner & President Director Inmark Communication


Perempuan enerjik ini adalah pengendali sejumlah perusahaan, seperti, Inmark Communication, Inmark Convek, Dynergia Indonesia, dan Dynergia Asia. Selain itu, ia juga berprofesi sebagai dosen tetap ilmu komunikasi di Universitas Sahid, dan dosen tamu di beberapa Universitas bergengsi di Jakarta, seperti LSPR selain juga aktif di KADIN, APINDO, dan HIPMI.







2. Henny Santoso
Owner & President Director Royal Tots Academy


Wanita lulusan Fakultas Hukum Universitas Indonesia ini, adalah pemerhati pendidikan. Ia bergerak mendirikan serta membangun sendiri pre school internasional dengan nama Royal Tots Academy. Hanya dalam hitungan dua tahun, sekolah itu berkembang dan mampu bersaing dengan sekolah internasional yang ada.





3. Yety Tjandra
Owner Crystal Aesthetic Clinic


Yety Tjandra yang bertekad ingin mandiri di usia muda, ini sukses mendirikan dan mengembangkan bisnisnya di dunia kecantikan. Klinik kecantikan miliknya, Crystal Aesthetic Clinik dibangun pada 2007 dan berkembang pesat. Kini, Yety merambah bisnisnya dengan membawa franchise sebuah klinik kecantikan asal Korea yang dipopulerkan Dr. Kwon Han Jin, Dermaster Aesthetic and Hair Clinic.







4. Fitriani Hamzah
Owner PT Radinas Ekasaputra

Awalnya Fitri adalah seorang karyawan yang menapak kariernya dari bawah. Pernah bekerja sebagai seorang resepsionis dan sekretaris. Demi menghidupi kedua anaknya seorang diri, Fitri bekerja ekstra keras dan mencari terobosan-terobosan untuk mencapai kehidupan yang jauh lebih baik. Berkat kerja kerasnya itu, kini Fitri menjadi seorang pengusaha. Ia mendirikan dua perusahaan, PT Radinas Ekasaputra yang mulai beroperasi sejak Agustus 1990, dan PT Ekalaya Saputra dengan mempekerjakan ratusan karyawan yang tersebar di jabodetabek.




5. Tiya Karamasu
Owner Nik’s Karamasu International Talent School Surabaya

Sejak remaja ia sudah aktif dengan banyak kegiatan, hingga berhasil menorehkan banyak prestasi, khususnya dalam bidang yang ditekuninya, bidang Modelling. Seiring berjalan waktu, ia merasa sudah saatnya mengabdi pada dunia yang telah membesarkannya itu, dengan membuka sekolah modeling terbesar di Surabaya, Nik’s Karamasu International Talent School, dan terjun langsung di dalamnya sebagai tenaga pengajar. Usaha yang dirintisnya sejak tahun 2001 itu berkembang pesat, bahkan menjadi salah satu pilihan sekolah modeling dan broadcast terbaik di kota Pahlawan.