She's Men's Obsession Charity Night & Awards 2004-2014

Oleh: Syulianita (Editor) - 29 August 2014
1. Wulan Tilaar
Direktur PT Cantika Puspa Pesona
(Martha Tilaar Group)

Di bawah kepemimpinannya, Martha Tilaar berhasil mendapatkan nominasi untuk 2 (dua) kategori pada ASIA SPA Awards 2011 di Hongkong, yakni kategori Spa Personality of the Year untuk Martha Tilaar, dan Spa Academy of the Year untuk Balisari Training Center. Sejak memimpin salah satu anak usaha di Martha Tilaar Group, Wulan aktif mengembangkan salon dan spa yang dikelola Martha Tilaar Group. Ia mengembangkan Martha Tilaar Salon Day Spa tanpa pernah melupakan kearifan lokal yang menjadi warisan budaya Indonesia. Ini terbukti pada setiap gerai salon dan spa Martha Tilaar masih tetap terlihat ciri khas Indonesia.



2. Jenny Wiriyanto
Direktur Business Banking BII

Dunia perbankan memang bukan sesuatu yang asing bagi wanita satu ini. Mantan Executive Vice President Bank Danamon (2008-2009) ini memulai karier perbankan di BII selama 15 tahun di bidang kredit, trade services dan cash management. Merintis karier sebagai account officer dan dipromosikan sebagai Branch Manager sebelum menjabat Kepala Divisi Trade Services dan kemudian Transactional Banking. Jabatan terakhir Jenny di BII adalah Senior Division Head SME & Commercial Banking group. Setelah itu berkarya di PT Bank Lippo Tbk. sebagai Senior Vice President Enterprise Banking Group hingga 2008, sebelum bergabung kembali dengan BII hingga mencapai posisi Direktur Business Banking BII merangkap Direktor Global Banking BII.


3. Adita Irawati
Vice President Corporate Communications Telkomsel

Pengalamannya di bidang kehumasan tak perlu disangsikan lagi, bahkan pada 2013 lalu ia diganjar penghargaan Tokoh PR Pilihan SPS (Serikat Perusahaan Pers) Pusat 2013. Wanita kelahiran 15 Februari 1971 ini, telah lama malang melintang di dunia humas, mulai dari menjadi PR sebuah televisi swasta, mengabdi selama 10 tahun di Indosat hingga mengemban jabatan Vice President Division Head Public Relation PT. Indosat, Senior Vice President Corporate Secretary PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero), sebelum akhirnya berlabuh di Telkomsel dengan menjabat Vice President Corporate Communications. Kiprahnya pun terbilang sukses membangun citra Telkomsel, yang telah berhasil meraih beberapa penghargaan.


4. CR Susilowasti
Corporate Secretary & Associate Director, Legal Division PT Indomobil Sukses Internasional Tbk.

Sejak kali pertama bergabung di PT Indomobil Sukses Internasional Tbk., 15 tahun lalu, karier Susi berjalan mulus dan dinilai berhasil menjawab berbagai tantangan dan mampu memikul beban yang diberikan padanya. Hingga ia dipercaya menjabat posisi Corporate Secretary & Associate Director, Legal Division PT Indomobil Sukses Internasional Tbk. Bersama Indomobil, Susi telah mengalami berbagai peristiwa baik suka maupun duka. Termasuk melewati masa-masa sulit seperti terjangan badai krisis moneter pada 1998 silam.



5. Yeni Fatmawati
Legal Director PT Unilever Indonesia Tbk.

Dalam perjalanan kariernya, Yeni dipercaya menduduki posisi penting di berbagai perusahaan multinasional. Memulai karier sebagai konsultan hukum di law firm terkemuka, berturut-turut Yeni dipercaya menjabat posisi strategis di berbagai perusahaan multinasional, mulai dari PT Coca Cola Indonesia (Legal Counsel), GE Finance Indonesia (Senior VP Legal Counsel), PT Sari Husada (Corporate Affairs and Legal Director), hingga kini menjabat Legal Director PT Unilever Indonesia Tbk. Jabatan-jabatan itu pun diraih pada usia yang tergolong muda. Seperti di Sari Husada, ia bergabung saat berusia 34 tahun.