She's Men's Obsession Charity Night & Awards 2004-2014

Oleh: Syulianita (Editor) - 29 August 2014
Majalah prestasi dan Gaya Hidup Men's Obsession menganugerahkan sejumlah penghargaan bagi wanita-wanita inspiratif Indonesia. Nama-nama seperti Ketua IWAPI Nita Yudi, dokter ahli bedah plastik Enrina Diah, dan CEO dan pendiri Bravo Adbventures Amalia Yunita, masuk nominasi penghargaan She's Men's Obsession Awards 2004-2014.

Sejak terbit secara nasional pada 1 Januari 2004, majalah Men’s Obsession tak hanya konsisten menampilkan profil dan wawancara eksklusif tokoh-tokoh pria sukses dan inspiratif dalam setiap edisinya. Tetapi juga memberi porsi bagi wanita-wanita berprestasi yang telah menggenggam sukses di bidangnya masing-masing, dan mampu memberi inspirasi bagi khalayak luas.

 Mereka kami kemas dalam rubrik tetap yang kami namakan She’s dan Women’s Obsession, serta rubrik-rubrik tidak tetap yang selalu memberi ruang bagi tampilnya wanita-wanita yang berhasil mencapai achievement membanggakan. Selama rentang waktu satu dekade (2004-2014), ratusan wanita sukses inspiratif telah mewarnai halaman-halaman majalah Men’s Obsession.

 Pada malam ini (Jumat 29 Agustus 2014) kami menggelar ajang apresiasi dan sosial bertajuk “She’s Men’s Obsession Charity Night 2014” yangdihelat di The Lounge XXIPlazaSenayan, Jakarta. Dalam rangkaian acara ini, kami menggelar ajang anugerah She’s Men’s Obsession Award 2004-2014 yang dibagi dalam sejumlah kategori. Para nominee dipilih oleh redaksi, sementara penetapan peraih anugerah kami percayakan kepada dewan juri yang kompeten.

Pada kesempatan yang sama, kami juga memperkenalkan sebuah media baru yang khusus diperuntukkan bagi para wanita sukses Indonesia, Women’s Obsession. Sebagai langkah awal, Women’s Obsession hadir dalam bentuk online dan e-magazine. Kelak, Women’s Obsession akan sampai ke tangan Anda, para wanita sukses, dalam bentuk majalah bulanan eksklusif.

Adapun kategori kami bagi menjadi tujuh kategori, yakni kategori Professional dengan nominasi: dr. Enrina Diah, Sp.BP (Dokter Spesialis Bedah Plastik), Takako Leen (Dancer), dr. Lula Kamal (dokter, presenter), Merry Pramono (Fashion Designer), dan Yulie Nasution (Seniman, Owner Yulindra Gallery).

Kategori kedua, kategori Entrepreneur dengan nominasi: Hardini Puspasari (Owner & President Director Inmark Communication), Henny Santoso (Owner & President Director Royal Tots Academy), Yety Tjandra (Owner Crystal Aesthetic Clinic), Fitriani Hamzah (Owner PT Radinas Ekasaputra), dan Tiya Karamasu (Owner Nik’s Karamasu International Talent School Surabaya). Kategori ketiga, kategori Activist dengan nominasi: Nita Yudi (Ketua Umum DPP IWAPI), Any Kusuma Dewi (Founder Yayasan Tri Kusuma Bangsa), Rosa Silvana (Founder Jakarta With Love), Miryam S. Haryani (Politisi Hanura - Srikandi Hanura) dan Etty Febe (Aktivis Sosial).

Kategori berikutnya, kategori Corporate Executive dengan nominasi: Wulan Tilaar (Direktur PT Cantika Puspa Pesona - Martha Tilaar Group), Jenny Wiriyanto (Direktur Business Banking BII), Adita Irawati (Vice President Corporate Communications Telkomsel), CR Susilowasti (Corporate Secretary & Associate Director Legal Division PT Indomobil Sukses Internasional Tbk.), dan Yeni Fatmawati (Legal Director PT Unilever Indonesia Tbk.).

Kategori kelima, adalah kategori khusus yang kami persembahkan kepada para narasumber perempuan muda usia di bawah 30 tahun namun telah mereguk sukses di usinya yang sangat muda. Nominasinya yakni: Resti Stephanie, 25 tahun (Creative Director PT Renaldi Jaya Eka Inti), dr. Nadia Octavia, 26 tahun (Dokter Spesialis Anti Aging), dan Rena Husada, 26 tahun (Development Project Director KAGUM Hotels).

Kategori keenam, kategori Pilihan Netizen, adalah kategori yang meraih suara pembaca terbanyak dalam website www.mensobsession.com (data per tanggal 5 Agustus 2014). Mereka adalah dr. Nadia Octavia (dokter spesialis anti aging), Wina Sadikin (fashion designer), Kevin Rose Nasution (pelatih renang), Rima Melati (pengusaha), dan Intan Elviana (pengusaha). 

Kemudian kategori terakhir adalah kategori Female CEO dengan nominasi: Santi Mia Sipan (CEO PT Jaty Arthamas Rizky), Nicke Widyawati (CEO PT Mega Eltra), Ani Murdiati (CEO Bank Victoria Syariah), Putri K. Wardhani (CEO PT Mustika Ratu Tbk.), dan Amalia Yunita (CEO PT Bramanta Wana Parahita/Bravo Adventures)

Dari masing-masing kategori di atas, kami memilih satu pemenang yang akan kami berikan Award. Dan dari seluruh pemenang itu, kami memilih lagi hanya orang pemenang sebagai juara umum untuk mendapatkan Award Most Inspirative Woman.

Malam ini, dewan juri yang beranggotakan, aktris senior Christine Hakim, desainer Edward Hutabarat, seniman/budayawan Astari Rasyid, enterprenurr Sys NS, Wakil Ketua MPR Melani Leimena Suharli, dan dan Chief Editor Men's Obsession Andi Nursaiful, memilih kategori khusus Best Dress.

Berikut nama-nama pemenang:

Kategori Professional : dr. Enrina Diah

Kategori  Entrepreneur : Henny Santoso

Kategori Activist : Nita Yudi

Kategori Corporate Executive: Yeni Fatmawati

Kategori Young Woman on the Move: Rena Husada

Kategori Female CEO : Amalia Yunita

Kategori Pilihan Netizen: dr. Nadia Octavia

Most Inspirative Woman: Amalia Yunita


*Untuk nominasi lainnya, simak halaman selanjutnya...