Para Debuters di Geneva

Oleh: Andi Nursaiful (Administrator) - 15 April 2014
Mercedes-Benz S-Class Coupe
Mercedes-Benz secara resmi memperkenalkan seri S-Class Coupe terbaru mereka di Geneva Motor Show 2014. S-Class Coupe terbaru menggantikan varian CL-Class yang ada saat ini.

Mobil sport dua pintu yang stylish ini dibuat berdasarkan desain yang hampir tidak berubah dari S-Class Coupe Concept sebelumnya.

Secara opsional, S-Class Coupe terbaru bisa dilengkapi sistem suspensi Magic Body Control yang memiliki fungsi curve tilting, yang memungkinkan mobil untuk mencapai sudut kemiringan tertentu saat menikung, seperti yang bisa dilakukan pada sepeda motor.

Selain itu, tersedia pilihan tampilan lampu full-LED bertabur 47 buah kristal Swarovski yang mewah, head-up display full-colour, dan fitur touch pad.

Juga dibekali banyak fitur pengamanan berkendara, mulai dari Pre-Safe Brake System dengan deteksi pejalan kaki, Distronic Plus dengan Steer Assist dan Stop & Go Pilot, Bas Plus dengan Junction Assist, Night View Assist Plus, hingga Collision Prevention Assist Plus.

S-Class Coupe terbaru tersedia dalam varian S500 yang didukung mesin biturbo V8 berkapasitas 4.663 cc, yang mampu menghasilkan tenaga 455 hp pada torsi 700 Nm.