Para Debuters di Geneva

Oleh: Andi Nursaiful (Administrator) - 15 April 2014
Rolls-Royce Ghost Series II
Ajang Geneva Motor Show 2014 juga menjadi panggung pertama andalan Rolls-Royce Motor Cars, Ghost Series II. Varian terbaru dari Ghost ini memperlihatkan perubahan pada desain luar dengan menggunakan teknologi terkini.

Desain terbarunya mencerminkan paduan kemewahan yang tak lekang oleh waktu dengan gaya modern masa kini, sesuai permintaan pelanggan, yakni para pemimpin dunia industri, pengusaha, serta para wirausahawan dan wanita sukses yang membangun fondasi dan menciptakan lapangan kerja di dunia ekonomi.

Peluncuran Ghost Series II sekaligus mengukuhkan posisi Ghost sebagai model paling populer di segmen ultra-mewah, sekaligus sebagai landasan bagi kesuksesan Rolls-Royce yang berkesinambungan.

Fitur Wi-Fi yang terdapat pada Ghost Series II menjadikannya tempat dengan konektivitas tinggi yang juga menawarkan kemewahan untuk berbisnis saat berada dalam perjalanan.

Selain itu, ada Satellite Aided Transmission (SAT), yang menjamin mobil beradaptasi secara otomatis sesuai pengalaman berkendara pengemudi.