5 Perusahaan Terbaik Berbasis Kepuasan Pelanggan

Oleh: Benny Kumbang (Editor) - 21 September 2015

Kalimat dari Jeffrey Gitomer yang merupakan seorang penulis Amerika ini diamini oleh ACE yang sudah 20 tahun memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan perkakas dan gaya hidup. Tak hanya seputar pemenuhan kebutuhan konsumen, namun juga ACE selalu konsisten untuk terus memberikan layanan yang terbaik sehingga kepuasan pelanggan dapat tercapai. Prinsip inilah yang menjadi salah satu kunci sukses
keberadaan ACE Indonesia yang kini menginjak usia ke 20.


Dibawah naungan Kawan Lama Retail Group, ACE mulai berdiri di Indonesia mulai 3 Februari 1995, dan kini telah memiliki 116 toko yang beroperasi di 35 kota dan 21 provinsi dengan puluhan karyawan yang merupakan putera-puteri daerah terbaik. Saat ini, ACE menyediakan rangkaian produk berkualitas yang luas yaitu lebih dari 85.000 jenis produk, antara lain : lighting, electrical, power supply, sporting goods, automotive, tools, hardware, safe locker, sanitary & building material, plumbing, paint & ladder, miscellaneous, aqua pet, cleaning, appliances, kitchenware, outdoor living, outdoor furniture, lawn & garden, home decor, home textile, homeware, health & beauty.


Semarak perayaan ulang tahun ACE yang ke-20 akan dimulai pada 17 September hingga 25 Oktober 2015. Mengusung tema Rayakan Pesta Kita, para pelanggan dapat menikmati beragam promo serta kegiatan yang diselenggarakan seperti Pameran World Brand di Living World Alam Sutera mulai tanggal 14-25 Oktober 2015, kejutan khusus bagi member, Pesta Lelang, Pesta 20 Produk Unggulan, Pesta Harga Spesial dan Pesta Hadiah berupa Belanja Gratis Setahun untuk 20 pemenang, 100 Tiket ke Jepang, 10 Smartphone Samsung Galaxy S6 serta ratusan ribu hadiah langsung. Sebagai puncaknya, ACE menggelar Pesta Bugar dengan mengajak karyawan dan pelanggan senam bersama serentak di 4 kota besar yaitu Jakarta, Medan, Surabaya, danMakassar. Aksi sosial juga menjadi agenda perayaan ulang tahun ACE melalui kegiatan donor darah yang dilaksanakan di 20 kota besar di Indonesia mulai 17 September 2015 dengan tema Menuju 20.000 Kantong Darah. Selain itu, ACE juga menyumbangkan 1 unit ambulans kepada PMI pusat sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.