Komitmen Toyota Astra Motor di GIIAS 2015

Oleh: Benny Kumbang (Editor) - 24 August 2015

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memeriahkan kehadirannya di ajang GIIAS 2015 dengan menghadirkan 9 unit display kendaraan terbaiknya dalam booth seluas 1.196 meter persegi di hall 3A. Ke-9 unit kendaraan tersebut antara lain, Mu-X Dress Up, yakni kendaraan yang cocok untuk pecinta otomotif yang ingin memiliki kendaraan terbaik untuk tampil gaya dan mampu dikendarai di berbagai medan.

 

D-Max Motor Trail Carrier merupakan varian double cabin dari Isuzu dengan penggerak 4x4 yang disertai transmisi manual maupun otomatis, sangat cocok untuk segala medan dengan konsumsi bahan bakar yang efisien. Kemudian Panther G. Touring X-Treme sebagai raja MPV dengan mesin diesel.

 

Sementara untuk segmen truck, Isuzu menghadirkan Isuzu Elf NKR 55 Food Truck, yakni sebuah truk ringan 100ps, Isuzu Giga GVR 34H Tractor Head (Chassis) merupakan truk kelas medium bermesin 6 silinder, 285 PS 4x2 heavy duty commonrail. Sedangkan untuk segmen bus, Isuzu menghadirkan Isuzu Elf NQR VIP Bus yang merupakan medium bus 125 ps 6 ban, dan Isuzu Elf NPS 4x4. Tan