Komitmen Toyota Astra Motor di GIIAS 2015

Oleh: Benny Kumbang (Editor) - 24 August 2015

Mitsubishi Motors hadir dalam ajang bergengsi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 dengan tema ‘Sport Utility Performance for Excellence Lifestyle’, yang mengandung arti bahwa Mitsubishi Motors menghadirkan lini kendaraan yang tangguh, handal dengan DNA Sport Utility untuk mendukung gaya hidup masyarakat Indonesia.

 

Dalam ajang tersebut, Mitsubishi Motors juga menampilkan pick up andalannya, Mitsubishi All New Triton, yang dihadirkan menggantikan Mitsubishi Strada Triton dengan konsep baru sebagai kendaraan small pick up 4x4 yang modern, fungsional, handal dan nyaman. Mitsubishi All New Triton merupakan sebuah kendaraan multifungsi yang sudah teruji menaklukkan medan ekstrim, fungsional untuk pasar Indonesia dengan desain baru yang modern dan mampu memberikan kenyamanan layaknya kendaraan penumpang.

 

Selain All New Triton, Mitsubishi juga menghadirkan mobil konsep bernama ‘Outlander PHEV Concept S’, sebuah model kendaraan konsep dari Mitsubishi Motors dengan desain special untuk basis produksi Outlander PHEV. Desain eksterior dan interior bertemakan ‘Sporty dan Sophisticated’. Di sisi performa, kendaraan ini memberikan kenyamanan mengemudi dengan kelincahan dan performa tinggi yang diusung oleh sumber tenaga Twin Motor 4WD Plug-in Hybrid EV System dan 2.0 4Cyl. DOHC-MIVEC Gasoline Engine.

 

Mitsubishi All New Triton hadir sebagai ‘Sport Utility Double Cabin’ dengan 4 konsep utamanya, Modern, Fungsional, Handal dan Nyaman. Kehadiran All New Triton diharapkan dapat mengukuhkan posisi market leader dan meningkatkan pangsa pasar Mitsubishi di kelas pick up 4x4. Fokus pasar utama All New Triton adalah sektor fleet dan semi private, di mana All New Triton digunakan sebagai kendaraan multi-fungsi, baik untuk kendaraan operasional di sektor pertambangan dan perkebunan maupun kendaraan pendukung hobi, offroad dan gaya hidup.

 

Sementara itu, di segmen Truck, melalui brand Mitsubishi Fuso, hadir dengan jajaran produk yang semakin luas dengan kehadiran new line up di segmen heavy duty truck serta layanan big bang sebagai suatu layanan terobosan terbaru. Mitsubishi Fuso secara eksklusif menghadirkan dua varian Tractor Head di kelas HDT, yaitu FZ 4928 dan FZ 4028. Ita