Komitmen Toyota Astra Motor di GIIAS 2015

Oleh: Benny Kumbang (Editor) - 24 August 2015

Selaras dengan tagline ‘Daihatsu Sahabatku’, booth Daihatsu di ajang GIIAS 2015 mengusung tema “Fun Experience With Your Best Friend”, sehingga booth Daihatsu menjadi arena yang menyenangkan dengan nuansa ceria, edukatif dan interaktif bagi pengunjung.

 

Untuk menunjukkan inisiatif dan inovasi Daihatsu dalam mengembangkan teknologi otomotif yang efisien dan ramah lingkungan, pada GIIAS 2015 Booth Daihatsu menampilkan concept, 4 unit current Japan Model, yaitu Daihatsu Move, Daihatsu Wake, Daihatsu Cocoa, dan Daihatsu Hijet. Tak hanya itu, booth Daihatsu juga menampilkan 9 unit Existing & Modification Model, meliputi 4 unit great New Xenia, 2 unit Ayla Special Edition, Terios Limited Edition, Terios tipe R Standard, dan Daihatsu Copen.

 

Selama pameran berlangsung, booth Daihatsu menggelar berbagai acara menarik, seperti penampilan artis penyanyi ternama serta berbagai kompetisi seperti, Kids Choir, Miss Daihatsu Competition, Cosplay, photo contest, stilt walker dan silk dancer. Booth Daihatsu juga dilengkapi dengan Research & Development (R&D) Corner yang menampilkan kemampuan dan program unggulan R&D Daihatsu. Tampil sebagai sahabat keluarga, booth Daihatsu menyediakan fasilitas Kids Corner, CSR Corner, Value Chain Area dan Dealing Area.

 

“Daihatsu mengusung konsep fun experience with your best friend dalam pameran GIIAS kali ini. Kami berharap para pengunjung dapat menikmati berbagai program dan fasilitas yang telah disediakan oleh Daihatsu. Pada pameran ini kami juga memperkenalkan kepada publik salah satu produk andalan kami, Great New Xenia kepada masyarakat Indonesia,” ujar Sudirman MR selaku Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor. Ita