Komitmen Toyota Astra Motor di GIIAS 2015

Oleh: Benny Kumbang (Editor) - 24 August 2015

PT Mazda Motor Indonesia meluncurkan dua varian baru dalam ajang GIIAS 2015, yakni, All New Mazda 2 Limited Edition dan Mazda Biante Limited Edition yang merupakan wujud dari semangan Be Alive untuk terus menawarkan pilihan terbaik bagi para konsumen. Hadirnya kedua varian edisi khusus ini, tentunya dapat memberikan kesenangan berkendara khas Mazda serta mendorong pertumbuhan compact car dan juga Multi-Purpose Vehicle (MPV) di skala nasional.

 

Beberapa perubahan pada All New Mazda 2 Limited Edition terletak pada tampilan eksterior, seperti penambahan Rear Roof Spoiler, Front and Side Under Skirt, Black Exterior Mirrors dan Black Shark Fin Antenna yang memberikan kesan sporty. Sedangkan untuk Mazda Biante Limited Edition, peningkatan pada bagian eksteriornya mendapat sentuhan khusus dari rumah modifikasi DAMD di Jepang, berupa DAMD Front Under Spoiler, DAMD Side Skirts, dan DAMD Rear Under Skirts, semakin menjadikan Mazda Biante sebuah mobil keluarga dengan desain elegan yang juga membangkitkan sensasi premium. Untuk kedua produk ini, tersedia dengan jumlah terbatas, yakni All New Mazda 2 sebanyak 200 unit, dan 50 unit untuk Mazda Biante.

 

Selain itu, MMI juga menghadirkan rangkaian generasi ke – 6 Mazda yang telah dilengkapi teknologi SKYACTIV, i-ACTIVSENSE, serta fitur infotainment MZD Connect. Seluruh teknologi ini semakin disempurnakan dengan mengadopsi konsep Mazda Design yang memberikan sentuhan stylish dan mewah untuk seluruh rangkaian generasi ke-6 Mazda. Produk-produk terdepan Mazda yang juga ditampilkan pada ajang GIIAS 2015, adalah All New Mazda 2, New Mazda CX5, New Mazda 6, Mazda Biante, dan Mazda 8. Ita