Komitmen Toyota Astra Motor di GIIAS 2015

Oleh: Benny Kumbang (Editor) - 24 August 2015

Tak hanya memamerkan berbagai mobil model terbaru, Toyota Astra Motor (TAM) menjadikan keikutsertaan dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 sebagai momentum menegaskan kembali komitmen pelayanan dan pengembangan produk terbaik kepada pelanggan, serta mendukung Indonesia menjadi salah satu pemain kunci dalam pasar regional maupun global.

 

Dalam pameran yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang ini, TAM menghadirkan 41 unit kendaraan penumpang, kendaraan niaga, Lexus, hingga special exhibit di booth seluas 4.756,5 m2 dalam tema ‘beyond mobility’ dengan semangat beyond drive.

 

Spirit beyond drive ini diimplementasikan melalui komitmen Toyota dalam menghadirkan teknologi yang lengkap, inovatif, hemat bahan bakar, ramah lingkungan, dan mempunyai kinerja mesin terbaik. Dalam ajang GIIAS, semangat tersebut dihadirkan melalui Mirai, fuel cell car yang pertama diproduksi secara masal di dunia. Dengan bahan bakar hydrogen, Mirai merupakan kendaraan ramah lingkungan dengan zero emission yang telah dipasarkan di Eropa dan Amerika.

 

Sementara itu, Electric Technology dihadirkan melalui i-Road – personal mobility masa depan yang dirancang untuk mobilitas di perkotaan. Menggunakan teknologi electric vehicle (EV), kendaraan roda tiga ini mudah digunakan dengan nyaman dan aman oleh setiap orang.

 

TAM juga menampilkan Alphard Hybrid untuk pelanggan di Indonesia. Mobil ini kian digemari di segmen MPV premium dan dikenal sebagai produsen mobil hybrid teratas. Tak hanya membawa teknologi-teknologi masa depan, TAM juga membawa teknologi yang saat ini sudah diaplikasikan di Indonesia. Salah satunya All New Hilux yang hadir untuk melengkapi jajaran produk di segmen kendaraan komersial Toyota.

 

Tak ketinggalan pada produk fenomenal Toyota Avanza, yang kini hadir melalui Toyota Grand New Avanza dan Grand New Veloz. Desain eksteriornya menjadi lebih agresif dan canggih. Interior dilengkapi fitur baru yang memberikan kenyamanan berkendara. Teknologi mesin Dual VVT-i yang mumpuni juga disematkan pada Grand New Avanza dan Grand New Veloz. Kendaraan terlaris di Indonesia ini, juga dilengkapi fitur keamanan terdepan di kelasnya. Ita