MO Decade: 10 Destinasi Pilihan 2014

Oleh: Andi Nursaiful (Administrator) - 10 January 2014
Britania
Dalam beberapa tahun terakhir, di Britania (Inggris, Skotlandia, Wales) banyak berdiri hotel-hotel butik kontemporer, resto-resto pop-up dengan chef berbintang, seperti Lyme Regis, Folkestone, dan Whitstable, serta galeri seni kontemporer kelas dunia, semisal, Margate, St Ives, dan Eastbourne).

Alhasil kawasan The Lake District telh menjelma menjadi destinasi gourmet. Sementara London banyak disebut-sebut sebagai salah satu kota paling menggairahkan di dunia.

Menurut CN Traveller, sejumlah pantai terbaik di dunia ada di wilayah Britania. Khususnya pantai-pantai di wilayah Skotlandia, Wales, dan Cornwall. Lalu lintas kota yang dipenuhi sepeda roda dua menjadi pemandangan tersendiri.

Bahkan gadis-gadis cantik dengan high heels menikmati bersepeda dan mampir menghabiskan waktu di deretan cycle cafés mulai dari Edinburgh ke Exeter melalui East London.

Skotlandia sendiri menawarkan kawasan liar dengan lansekap pengunungan dan laut biru jernih. Termasuk kesempatan untuk menyaksikan cahaya Aurora (Northern Lights) dan White Nights di pertengahan musim panas.