Ahmad Sahroni si Anak Priok Meraih Mimpi

Oleh: Benny Kumbang (Editor) - 13 August 2014
Perubahan drastis dan luar biasa yang dialami Roni dalam kurun waktu belasan tahun, membuat banyak orang berdecak. Betapa tidak, dari seorang sopir pribadi ia mampu mengubah nasib menjadi konglomerat muda.

Tak heran jika banyak yang bertanya apa rahasia di balik kesuksesannya? Jika ditanya seperti itu, ayah dari Roffbell ini selalu menjawab serius bahwa ada banyak hal yang membuat Roni bisa berjaya seperti sekarang ini. Di antaranya yaitu kerja keras, ikhlas, dan cerdas serta banyak berdoa.

Dalam bekerja, seperti diakuinya, ia seperti tak kenal waktu dan tak kenal lelah. Pernah, ketika menjadi sopir pribadi ia tidak sempat pulang. Kalaupun ke rumah hanya untu mandi dan ganti baju. Bahkan pernah suatu ketika ia harus bermalam takbiran di atas kendaraan sang majikan. Sempat juga di hari pertama hari raya Idul Fitri harus bekerja karena ada orderan yang harus dilayani.

Dalam kerja pun ia tak pernah menolak tugas yang di luar dari pekerjaannya. Seperti ketika menjadi sopir, ia ikhlas saja menjalani pekerjaan yang dititahkan sang bos seperti menarik selang untuk mengisi BBM ke kapal, misalnya, ia jalani.