Gadget Mewah Bercita Rasa Seni

Oleh: Andi Nursaiful (Administrator) - 06 May 2014
Ibarat sebuah tongkat sihir yang mampu melakukan banyak hal dengan sekali ayunan, Ring besutan Logbar Inc. asal Jepang ini pun demikian.

Cincin berdesain stylish ini mengusung Gesture Control Technology yang membuat penggunanya mampu memberikan perintah hanya melalui gerakan jari tangan.

Ring bisa dihubungkan dengan perangkat digital menggunakan bluetooth. Dengan menekan touch sensor pada cincin untuk mengaktifkan Gesture Control Technology, pengguna mengendalikan perangkatnya dengan jari tangan. Mulai dari menulis pesan singkat atau email, update media sosial, memutar musik, hingga membayar tagihan.

Setiap perintah memiliki gerakan unik masing-masing yang harus lebih dulu dihafalkan dan dikuasai.

Contohnya, jika Anda ingin membuka email pada gadget yang telah terhubung dengan cincin pintar ini, Anda cukup menggerakkan jari Anda di udara membetuk gambar amplop. Gerakan unik ini bisa diubah sesuai keinginan pengguna.

Pengguna juga bisa menerima notifikasi, melalui fitur getaran atau lampu LED yang terletak di dekat power button cincin pintar ini. Logbar, menyebutkan, Ring bisa bekerja dengan banyak sistem pengoperasian (OS), mulai dari iOS, Android, PC, hingga home appliances. Pul