Gadget Mewah Bercita Rasa Seni

Oleh: Andi Nursaiful (Administrator) - 06 May 2014
Mengandalkan teknologi cloud untuk sinkronisasi, berbagi, atau menyimpan file-file pribadi tak selalu aman. Bahkan beberapa penyedia cloud  mengharuskan biaya sewa bulanan. Kini kerahasiaan file diklaim lebih terjamin dengan Transporter Private Cloud.

Transporter adalah perangkat pribadi yang mengatur penyimpannan file dalam jumlah besar dan sulit diakses oleh orang lain karena memang pada dasarnya seperti sebuah media penyimpanan data secara fisik. Jadi tidak murni menggunakan teknologi cloud seperti Dropbox di mana media penyimpanannnya ada di pihak lain.

Persamaannya, Anda bisa melakukan sinkronisasi data dengan PC, ponsel, atau perangkat digital lainnya dengan Transporter, serta mengakses dan berbagi file digital secara nirkabel.

Perangkat digital yang bisa tersambung dengan Transporter bisa Anda pilih untuk diberi otorisasi.

Pengguna hanya perlu menambahkan sebuah hard drive 2.5-inch SATA, dan perangkat ini  mampu mengakomodasi sharing data hingga 2 TB per Transporter, atau kira-kira mampu memuat 2.000 film HD, atau 1 juta foto.

Jadi, jika ponsel Anda sudah kehabisan space untuk menyimpan foto, Anda tinggal mengirim ke Transporter secara nirkabel di mana pun Anda berada. File-file itu juga bisa Anda akses kapan dan di mana saja. Transporter ditawarkan seharga USD200. Pul