The Latest Ultraluxury Smartphones

Oleh: Andi Nursaiful (Administrator) - 09 October 2013
Produsen ponsel mewah satu ini tergolong rajin meluncurkan produk-produk baru. Terakhir adalah Vertu Constellation, ponsel android kedua vertu yang dibanderol USD6,600. Ponsel yang diperkenalkan pada awal Oktober 2013 ini adalah produk kedua mereka setelah lepas dari kepemilikan Nokia.
 
Sejak lepas dari Nokia, Vertu memang lebih memilih OS android dan meninggalkan OS Symbian OS. Setelah Vertu Ti pada awal tahun, kini Constellation terbaru ini menyimpang dari DNA ponsel-ponsel Vertu sebelumnya.

Setiap handset Constellation dikerjakan dengan tangan oleh seorang ahli di Vertu HQ, di Church Crookham, Hampshire. Layarnya terbuat dari sapphire glass, rangka titanium grade 5, dan dibungkus kulit terbaik dunia.

Fiturnya: Layar 720p 4.3 inci 342ppi piksel, prosesor Qualcomm Snapdragon MSM8260 S4 Pro dual-core Krait CPU 1.7GHz dan Adreno 320 GPU, OS Android 4.2 Jelly Bean, kamera belakang13 MP, kamera depan 1.3MP.

Pada bulan Agustus 2013, Vertu juga memperkenalkan seri terbaru Vertu Signature, yaitu Pure Chocolate. Varian terbaru ini melengkapi seri Signature sebelumnya: Signature Zirconium, Cobra, Dragon, Precious, Signature Vertu for Ermenegildo Zegna, dan Pink Diamond Signature. Vertu Signature Pure Chocolate dibanderol USD16,600. Pul