The Latest Ultraluxury Smartphones

Oleh: Andi Nursaiful (Administrator) - 09 October 2013
Brand yang terkenal dengan produk jam tangan ini sesungguhnya sejak 2005 sudah membuat ponsel mewah dengan nama Meridiist. Pada awal Oktober 2013, Tag Heuer memperkenalkan  Meridiist 2.

Generasi kedua ini dibuat lebih ringan, lebih tipis, namun lebih powerful dari pendahulunya. Merediist ditawarkan dalam 10 desain berbeda, yang dibagi dalam tiga gaya berbeda: Elegance, Jewellery and Prestige.

Tag Heuer Meridiist 2 menawarkan layanan exclusive concierge yang biasa diberikan oleh Vertu Constellation. Meridiist 2 memuat fitur dual-SIM card, rangka Stainless Steel, layar sapphire, dan baterai yang mampu bertahan 28 hari. Sayangnya, Meridiist 2 hanya memuat kamera belakang 5-megapiksel, internal memori 8GB, layar 2.4-inch TFT LCD 320 x 240. Toh harganya tetap tidak murah, USD5,300.

Pada bulan Maret tahun yang sama, Tag Heuer juga sudah memperkenalkan model ponsel mewah lainnya, Tag Heuer Racer, yang berbasis Android. Model ini terinspirasi oleh nama besar Tag Heuer dalam ajang balap GT dan Formula 1.

Tag Heuer Racer hadir dengan sejumlah varian: Tag Heuer Gold And Carbon, Tag Heuer Sun Nano, dan  Tag Heuer Racing Carbon Orange. Varian pertama dibuat dari emas, carbon fiber, dengan rangka black PVD chassis yang dibanderol USD8,400. Varian Sun Nano yang berbahan stainless steel seharga USD6,335), sementara varian terakhir dengan bahan carbon fiber seharga USD5,820. Pul