Gadget Edisi September 2013

Oleh: Andi Nursaiful (Administrator) - 30 September 2013
Sebanyak tiga produk dari jajaran Sony Vaio kini dibuat dalam edisi terbatas khusus untuk kelas atas.  Mereka menyebutnya Vaio Red Edition, dan akan disematkan pada hybrid ultrabook Vaio Duo 13, ultrabook Vaio Pro 13, dan notebook Vaio Fit 15.

Sesuai namanya, ketiga edisi khusus Vaio Red Edition ini akan mengusung warna merah sebagai warna dasar produk. Tak Cuma warna, sebab ketiganya dilengkapi sentuhan khusus Sony untuk display, kamera, dan sistem audio, sehingga memiliki kualitas lebih tinggi dari versi standar.

Ketiga produk Vaio Red Edition dilengkapi prosesor Core i Series generasi keempat, Haswell, (terbaru dari Intel) dan mengusung RAM berkapasitas hingga 12 GB. Khusus untuk Vaio Duo 13 Red Edition, dilengkapi SSD PCIe yang memiliki kecepatan lebih tinggi dari SSD SATA standar.
]
Selain itu, semua perangkat Vaio Red Edition dilengkapi Near Field Communication (NFC) yang memudahkan perangkat-perangkat tersebut untuk berkomunikasi dengan perangkat lain, seperti smartphone dan tablet, yang juga mendukung NFC. Vaio Duo 13 Red Edition dibanderol USD2999.99, Vaio Pro 13 seharga USS 2599.99, sementara Vaio Fit 15 dijual dengan harga USS 1999.99. Pul