3 Jagoan Hyundai di GIIAS dan IIMS 2015

Oleh: Benny Kumbang (Editor) - 21 August 2015

Sebagai salah satu peserta yang memeriahkan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, Mercedes-Benz Indonesia (MBI) memboyong jajaran produk terbaru mereka.

"Sebagai pemimpin pasar di segmen kendaraan premium di Indonesia, kami sangat antusias meramaikan pameran otomotif GIIAS 2015yang diadakan untuk pertama kali. Partisipasi kami dalam pameran ini sebagai bukti nyata bahwa kami ingin selalu berkontribusi dalam kemajuan industri otomotif di Indonesia," jelas Claus Weidner, President and CEO MBI.

Weidner melanjutkan, mereka juga ingin memperlihatkan secara langsung kepada publik luas, jajaran kendaraan terbarunya. Pada ajang ini brand otomotif asal Jerman tersebut memboyong 14 mobil andalannya. Empat diantaranya merupakan amunisi teranyar mereka, yaitu Mercedes-Maybach S-Class, Mercedes-AMG GT S, Mercedes-Benz GLC 250 4Matic dan Mercedes-Benz B 200 Urban Facelift.

"Beberapa diantaranya adalah sedan SUV berdesain sporty untuk menggaet kamu muda yang dinamis, namun masyarakat juga tetap disuguhi keanggunan luxury saloon dan kendaraan sports kami yang ditujukan untuk segmen di atasnya," tutur Roelof Lamberts, Sales and Marketing Director for Passenger Car MBI, dikesempatan yang sama.

MBI sendiri membangun hall seluas 900 meter persegi di hall 5. Konsep boothsendiri seperti booth di Paris Motor Show Januari 2015 silam. Stan Mercedes-Benz Indonesia terbagi menjadi empat area, yaitu area display kendaraan termasuk AMG Zone, Mercedes-Benz Collection & Accecories Boutiques, Kids Corner, dan Mercedes-Benz Café.