Suami-suami Sayang Keluarga

Oleh: Benny Kumbang (Editor) - 26 June 2015

Mantan presiden Republik Indonesia periode 2004 – 2014 ini, merupakan salah satu contoh figur seorang ayah dan suami yang ideal bagi keluarganya. Seluruh masyarakat Indonesia juga tahu bahwa kebersamaan keluarga SBY begitu harmonis dan membuat siapapun dibuat iri melihatnya. Banyak beredar foto-foto kebersamaan SBY dan keluarga baik saat berlibur di luar kota atau luar negeri, atau hanya sekadar berkumpul di teras rumah dan bermain bersama kedua cucu tercintanya.


Ketika masih menjabat Presiden RI, di sela-sela kesibukannya, SBY masih menyempatkan diri berkumpul dan bercengkrama bersama keluarganya. Ya, karena keluarga menjadi yang paling penting dalam hidupnya, selain mengurus negara tentunya. Dan sang isteri, Ibu Ani Yudhoyono dengan setia menemani dan mendukung sepenuhnya karier SBY hingga berada pada puncaknya.


Kini, ketika SBY tak lagi menjabat Presiden, tentu ia memiliki waktu lebih banyak lagi yang dihabiskan bersama keluarga. Ia lebih banyak memiliki waktu untuk sekadar bersantai di rumah bersama keluarga, ia lebih banyak memiliki waktu untuk bermain dan bersenda gurau dengan cucu, dan menghabiskan waktu berlibur bersama keluarganya. SBY dan keluarga biasanya mengisi liburan ke Amerika Serikat  sekaligus mengunjungi putranya, Agus Harimurti Yudhoyono yang sedang menimba ilmu di negeri Paman Sam tersebut.