Suami-suami Sayang Keluarga

Oleh: Benny Kumbang (Editor) - 26 June 2015

Bima Arya dikenal publik sejak menjabat walikota Bogor pada 2014 lalu. Keberhasilan yang diraihnya tak terlepas dari peran keluarga, terutama sang isteri, Yane Ardian yang dengan setia mendampingi dan mendukung kariernya di politik. Tak terasa pernikahan mereka pun telah menginjak usia 13 tahun dan dikaruniai 2 orang anak, Kinaura Maisha (11 tahun), dan Kenatra Mahesha (7 tahun).  


Ya, Bima Arya adalah sosok suami dan ayah yang baik dan sangat sayang pada keluarga kecilnya itu. Baginya keluarga menjadi salah satu hal yang sangat penting dalam kehidupannya. Untuk itu Bima Arya pun berusaha untuk selalu menjaga keharmonisan rumah tangga mereka.


Mempertahankan pernikahan belasan tahun lamanya bukan hal mudah, namun Bima Arya mampu mempertahankan dengan komunikasi yang baik. Selama perjalanannya itu, Bima bersama sang istri terus belajar, belajar untuk saling mengerti, memahami dan menyamakan karakter yang berbeda satu sama lain. Dengan begitu, Bima pun terhindar dari konflik-konflik dalam keluarga.