In-Car Gadget di IIMS 2014

Oleh: Andi Nursaiful (Administrator) - 03 October 2014
Untuk mobil premium sekelas BMW i8, andalan BMW di IIMS 2014, perkara sistem konektivitas di kabin harus jauh lebih maju dari mobil-mobil kebanyakan. BMW i ConnectedDrive membuktikan bahwa konektivitas memasuki level baru.

Sistem BMW i ConnectedDrive memuat fiotur i Remote App untuk iOS dan Android. Fitur i Remote App memungkinkan pemilik untuk mengetahui status terkini BMW i8 miliknya melalui smartphone, termasuk kondisi isi ulang tenaga mobil hibrida ini.

Dari ponsel juga pemilik bisa mengunci/membuka, menyalakan AC sebelum masuk kendaraan, mengirim alamat yang akan dituju ke sistem navigasi i8. 

BMW ConnectedDrive juga memiliki fungsi TeleServices, Concierge, Internet, hingga Real Time Traffic Information di banyak negara. Sistem navigasinya sudah menampilkan peta 3D dengan resolusi tinggi. Selain itu ada fungsi iDrive Touch Controller yang sangat mudah dikendalaikan dengan satu tangan, hingga Car Hotspot yang memungkinkan penumpang ikut menikmati broadband internet melalui smartphone masing-masing.