In-Car Gadget di IIMS 2014

Oleh: Andi Nursaiful (Administrator) - 03 October 2014
Di antara berlimpah fitur teknologi keamanan dan kenyamanan yang dibenamkan pada New Honda Civic 2.0 L, salah satu yang paling menarik adalah New Advance 8.0” Audio & Video System with Touchscreen generasi terbaru, plus HondaLink™.

Car-Connected Technology ini membuat sistem navigasi dan konektivitas semakin canggih dan membuat display layar sentuh kendaraan tak ubahnya sebuah ponsel cerdas.

Misalnya, memiliki fungsi pinch, swipe dan tap untuk mengakses audio, phonebook, media, informasi pengendaraan, dan fitur navigasi lainnya.

Civic terbaru ini bahkan menjadi model Honda pertama yang sudah memuat Siri™ Eyes Free mode besutan Apple berteknologi pperintah suara, dengan tombol-tombol kendali diletakkan di setir. Sementara Next Generation HondaLink™ memungkinkan kehidupan digital pengemudi langsung terintegasi dengan kendaraan, termasuk akses ke dunia informasi berbasis cloud.

Ada pula Connect App yang memberi kemudahan untuk berbagai urusan, mulai dari pencarian lokasi, cuaca, peringatan jadwal perawatan kendaraan, hingga akses ke Owners Guide. Sementara Navigation app terbarunya sudah menampilkan peta tiga dimensi.

Tak hanya itu, New Civic juga memuat fitur Aha™App untuk akses konten audio, podcast, audiobooks, news, hingga update Twitter dan Facebook. Sementara fitur HondaLink Assist menjamin bantuan cepat kepada pengemudi jika terjadi situasi darurat semisal tabrakan di mana sistem akan otomatis menghubungi nomor darurat dan memberitahu lokasi kendaraan. Pul